Persib Bandung

Catatan Pemain Termuda Persib Bandung Beckham Putra di Piala Indonesia dan Piala Presiden

Beckham Putra Nugraha, menjadi pemain termuda Persib Bandung yang mampu tampil baik di dua ajang berbeda, yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden

Catatan Pemain Termuda Persib Bandung Beckham Putra di Piala Indonesia dan Piala Presiden
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Beckham Putra dalam laga Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019). 

Laporan Wartan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJBAR.ID, BANDUNG- Jebolan Diklat Persib, Beckham Putra Nugraha, menjadi pemain termuda Persib Bandung yang mampu tampil baik di dua ajang berbeda, yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Bechkam memulai debut sebagai pemain termuda (18 tahun) pada ajang Piala Indonesia babak 128 besar melawan PSKC Cimahi. Pada laga itu, Beckham Putra masuk menggantikan Muchlis Hadi Ning pada menit 79.

Catatan gemilang Beckham Putra berlanjut pada babak 32 besar Piala Indonesia ketika menghadapi Persiwa Wamena leg kedua. Adik kandung dari Gian Zola ini sukes mencetak gol perdana di tim senior.

Gol perdana tersebut dicetak Beckham Putra pada menit 79, babak kedua saat Persib Bandung sukses menumbangkan Persiwa Wamena dengan skor 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

Pada laga pamungkas Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui, secara mengejutkan pelatih Miljan Radovic menurunkan Beckham Putra sejak menit pertama.

Manajemen Persib Bandung akan Panggil Radovic untuk Evaluasi Jelang Liga 1 2019

Persib Bandung Dihukum Denda Ratusan Juta Gara-gara Ulah Bobotoh, Ini Rincian Hukuman Itu

Beckham Putra dipasangkan dengan pemain senior di lini tengah seperti Kim Jeffrey Kuniawan dan Erwin Ramdani.

Saat melawan Perseru Beckham Putra mampu tampil lepas dengan melepaskan beberapa umpan akurat untuk pemain depan. Dalam laga itu pun, Beckham Putra mencatatkan menit bertanding terlama yakni 74 menit.

Melihat potensi yang dimiliki Beckham, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) langsung mengikat Beckham dengan kontrak selama tiga musim di tim senior.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved