Persib Bandung

Bukti Kecintaan Atep pada Persib Bandung, Selalu Nonton Pertandingannya, Pasang Avatar Jersey Biru

Meski begitu, banyak yang menyebut Atep sama sekali belum bisa 'move on' dari Persib Bandung.

Bukti Kecintaan Atep pada Persib Bandung, Selalu Nonton Pertandingannya, Pasang Avatar Jersey Biru
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung, Atep 

TRIBUNJABAR.ID - Pemain anyar Mitra Kukar, Atep tampaknya masih belum bisa menerima kenyataan dirinya sudah lagi tak berkostum Persib Bandung musim ini.

Pemain asal Cianjur, Jawa Barat, Atep yang tak masuk rencana pelatih anyar Persib Bandung tersebut sejatinya sudah bergabung dengan salah satu klub elite Liga Indonesia, Mitra Kukar.

Meski begitu, banyak yang menyebut Atep sama sekali belum bisa 'move on' dari Persib Bandung.

Kecintaan Atep terhadap Persib Bandung yang begitu besar dibuktikan dengan salah satu unggahannya di Istagram pribadinya.

Dalam unggahan Atep di Insta Stories, ia tampak menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Perseru Serui di ajang Piala Presiden 2019, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/3/2019).

Adapun pertandingan Persib Bandung melawan Perseru Serui dimenangkan oleh tim berjuluk Maung Bandung itu dengan skor telak 4-0.

Di unggahan Atep, ia tampak sedang berada di mobil sambil menyaksikan detik-detik striker Persib Bandung Ezechiel N'Douassel mengeksekusi tendangan penalti.

Pemain Mitra Kukar, Atep saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui, Selasa (12/3/2019).
Pemain Mitra Kukar, Atep saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui, Selasa (12/3/2019). (Instagram @4tep)

Belum Ganti Avatar

Sementara itu, meski sudah berlabuh ke Mitra Kukar, ternyata eks Pemain Persib Bandung, Atep belum mengganti avatar di Instagram seperti pemain baru kebanyakan.

Biasanya, pemain rekrutan anyar langsung memajang foto terbarunya, hal itu dilakukan untuk informasi identitasnya sebagai pemain di sebuah klub.

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved