Planet Ocean dan Chatelain, Selama 30 Tahun Brand Tas dan Dompet Ini Setia Temani Kawula Muda

Siapa yang tak kenal dengan produk Planet Ocean dan Chatelain? Dua produk ini sudah sangat kesohor dengan berbagai produk yang identik

Planet Ocean dan Chatelain, Selama 30 Tahun Brand Tas dan Dompet Ini Setia Temani Kawula Muda
Tribunjabar/Kemal Setia Permana
Planet Ocean dan Chatelain 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Siapa yang tak kenal dengan produk Planet Ocean dan Chatelain? Dua produk ini sudah sangat kesohor dengan berbagai produk yang identik dengan kebutuhan asesoris fesyen pria dan wanita yaitu tas dan dompet.

Eksistensi mereka dalam dunia asesoris fesyen yang mendukung gaya anak muda dan remaja memang sudah tak terbantahkan lagi. Usia lebih dari 30 tahun menjadi bekal eksistensi dan kualitas dua brand ini yang tak perlu diragukan lagi.

Lewat lini-lini produk dua brand ini lah anak muda dan remaja Indonesia bisa mendapatkan berbagai dompet dan tas berkualitas, baik untuk pria maupun wanita, yang mampu mendukung eksistensi mereka sehari-hari.

Bahkan dua brand tersebut mampu membuat anak muda dan remaja Tanah Air seperti menemukan jati diri dan percaya diri untuk pergi kemana dan kapanpun mereka inginkan.

Planet Ocean dan Chatelain adalah produk Bandung yang sudah dikenal di seantero Tanah Air. Produk-produk yang mereka lepas di pasar hampir seluruhnya memiliki ketahanan dan kualitas yang mampu bertahan lama.

Kuncinya terdapat pada pemilihan bahan berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan cara pengerjaan yang tidak sembarangan, yakni perpaduan mesin dengan tangan manusia.

Menurut Dammy Kamil, Marketing Manager Aswi Perkasa yang membawahi Planet Ocean dan Chatelain, pemilihan bahan kulit sintetis yang menjadi pilihan utama bahan baku produk mereka, menjadi salah satu kunci produk mereka yang mampu bertahan lama.

Kulit sintetis yang digunakan bukanlah kulit sintetis biasa yang digunakan pada produk-produk asesoris lain pada umumnya.

"Memang sekilas seperti sama, namun jika diamati, kulit sintetis yang kami pilih itu berbeda dibanding yang lain. Ini agar produk yang kami lepas di pasaran tidak cepat rusak dan bisa bertahan lama," kata Dammy ditemui di Pabrik Aswin Perkasa, Jalan Terusan Kopo KM 12, Katapang Kulon, Kabupaten Bandung, belum lama ini.

BERITA HOT, Isu Kiamat Sudah Dekat, Bupati Ponorogo Mengaku Sulit Cegah Warga yang Terlanjur Percaya

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved