Untuk Terus Tingkatkan Penjualan, DAM Gelar Honda Premium Matic Day 2019 di 3 Kota Jabar

Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matik premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza.

Untuk Terus Tingkatkan Penjualan, DAM Gelar Honda Premium Matic Day 2019 di 3 Kota Jabar
TRIBUN JABAR/KEMAL SETIA PERMANA
Honda Forza menjadi salah satu unit yang menarik minat masyarakat di ajang Honda Premium Matic Day 2019 yang digelar di 23 Paskal, 9-10 Maret 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para pecinta motor matik premium, khususnya sepeda motor Honda, dimanjakan dengan hadirnya gelaran Honda Premium Matic Day 2019.

Ajang ini digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Honda Premium Matic Day 2019 diselenggarakan di 3 kota, yakni pada 9-10 Maret di 23 Paskal Bandung, 16-17 Maret di Summarecon Mal Bekasi, dan 30-31 Maret di Cirebon Super Block Mal.

Kegiatan ini menyajikan jajaran motor matik premium Honda, di antaranya Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, dan Honda Forza.

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan bahwa Honda Premium Matic Day digelar untuk memperkenalkan teknologi terbaru jajaran motor matik premium Honda.

DAM harap ajang ini mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

"Jajaran matik premium Honda hadir dengan beragam fitur canggih, teknologi serta keunggulan terbaru sehingga dapat meningkatkan rasa bangga konsumen dalam memiliki sepeda motor Honda,” ujar Lerri di sela acara di 23 Paskal, Minggu (10/3/2019).

Menurut Lerri, Honda Premium Matic Day 2019 menyajikan beragam konten program seperti Hybrid Technology Talkshow, Smart Key Challenge, Modification Community Exhibition, Basket dan Soccer Freestyle.

PT DAM Jabar Ajak Komunitas Honda Optimalkan Pemanfaatan Media Digital dan Pemahaman Jurnalistik

DAM juga menyajikan kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Honda Premium Matic Day 2019, menjadi program rutin DAM di Jabar yang salah satunya bertujuan mendongkrak penetrasi penjualan Honda d Jabar.

Hal ini terbuki memberi hasil dimana penjualan motor Honda di Jabar terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

Ekspor Sepeda Motor Honda AHM Tumbuh 175 Persen, Berikut Catatan Kenaikannya Dibandingkan Tahun Lalu

Pada Januari tahun ini, penjualan motor matik secara keseluruhan jenis dan tipe mampu membukukan penjualan sebanyak 65.752 unit di Jabar dimana dari penjualan itu, Kota Bandung mampu berkontribusi sebesar 11.491 unit penjualan.

Sedangan untuk Februari, penjualan tercatat sebanyak 57.763 untuk Jabar dan 10.124 untuk Kota Bandung. (kemal setia permana)

Dedi Kusnandar Pulih dari Cedera, Bicara Soal Persib Hadapi Perseru, Begini Komentarnya

Kondisi Lopicic Membaik, Siap Diturunkan pada Pertandingan Persib Melawan Perseru

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved