Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus Diperkenalkan, Dijual Secara Terbatas, Apa Saja Fiturnya?

Kabar gembira bagi penggemar klub sepakbola asal Italia, Juventus. Kini, ada smartphone Samsung Galaxy S10 edisi spesial Juventus.

Samsung Galaxy S10 Edisi Juventus Diperkenalkan, Dijual Secara Terbatas, Apa Saja Fiturnya?
Tribun Jabar (Gizchina.com dan Pixabay.com)
Samsung Galaxy S10 Juventus 

TRIBUNJABAR.ID - Kabar gembira bagi penggemar klub sepakbola asal Italia, Juventus. Kini, ada smartphone Samsung Galaxy S10 edisi spesial Juventus.

Ya, smartphone Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition baru saja diumumkan oleh pabrikan asal Korea Selatan itu pada awal pekan ini.

Dilansir TribunJabar.id dari Gizchina.com, Senin (11/3/2019), Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition ini merupakan hasil kerjasama Samsung dengan FC Juventus.

Seperti embel-embel namanya, smartphone Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition merupakan edisi terbatas dan dijual di Italia.

Sebenarnya, Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition memiliki spesifikasi dan desain yang hampir dengan Samsung Galaxy S10 versi aslinya.

Hanya saja, terdapat beberapa pada Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition ini, misalnya adanya logo khusus animasi Juventus yang akan muncul.

Logo khusus animasi Juventus pada Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition ini akan muncul ketika kita menghidupkan atau mematikan perangkat.

Samsung Galaxy S10 Dijual di Indonesia Mulai 8 Maret, Berikut Rincian Harganya

Kemudian, pada Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition ini, disertakan pula wallpaper khusus Juventus, nada dering khusus, aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya.

Aplikasi pada Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition yang telah diinstal ini termasuk JVR (Juventus Virtual Reality) dan JTV (Juventus TV), serta berlangganan gratis untuk JVR dan JTV yang berlaku hingga akhir musim pertandingan 2018-2019.

Tersedia dalam warna hitam saja, Samsung Galaxy S10 Juventus Limited Edition ini dijual melalui laman resmi Juventus dan di toko-toko resmi Juventus.

Halaman
12
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved