Liga Inggris

Mezut Ozil Sindir Jesse Lingard Setelah Arsenal Patahkan Rekor Manchester United di Liga Inggris

Arsenal menjadi tim yang pertama yang mengalahkan Setan Merah di kompetisi domestik sejak Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Mezut Ozil Sindir Jesse Lingard Setelah Arsenal Patahkan Rekor Manchester United di Liga Inggris
Twitter @premierleague
Pemain Arsenal, Mesut Oezil, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion Emirates, 27 Februari 2019. 

TRIBUNJABAR.ID- Euforia kemenangan Arsenal atas Manchester United pada lanjutan kompetisi Liga Inggris berlanjut ke media sosial.

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, merayakan kemenangan timnya atas di Twitter sekaligus menyindir striker Manchester United, Jesse Lingard.

Meriam London, julukan Arsenal, memenangi big match kontra Manchester United, 2-0, dalam pertandingan pekan ke-30 Liga Inggris, Minggu (10/3/2019).

Arsenal menjadi tim yang pertama yang mengalahkan Setan Merah di kompetisi domestik sejak Manchester United dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Emirates itu, Mesut Ozil tampil cukup apik dan membawa The Gunners tampil percaya diri.

Hasil Lengkap Liga Inggris dan Klasemen sampai Senin (11/3/2019), MU Keok Man City Kokoh

Legenda Liga Inggris Ingatkan Liverpool Soal Mohamed Salah

Kemenangan Arsenal atas Manchester United pun semakin menambah kepercayaan diri Mesut Ozil.

Selepas pertandingan, Ozil memberikan cuitan di akun Twitternya untuk berterima kasih kepada suporter dan menyatakan bahwa dirinya bangga menjadi pemain Arsenal.

Cuitan Ozil tidak berhenti sampai di situ. Mantan bintang Timnas Jerman tersebut juga memberikan sentilan kepada pemain Manchester United, Jesse Lingard.

"Lantai dansa, hah?" kicau Ozil "Performa yang mengagumkan! hasil yang brilian! terima kasih Stadion Emirates! bangga jadi pemain Arsenal!" kicau Mezut Ozil.

Sebagai informasi, Jesse Lingard menjadi pemain Manchester United paling 'kurang ajar' bagi Arsenal, terutama karena selebrasi tarian yang menjadi ciri khasnya di Stadion Emirates.

Lingard mempertunjukkan selebrasi tarian saat mencetak gol ke gawang Arsenal, musim 2017-2018.

Dia kembali mempertunjukkan tariannya saat mencetak gol ke gawang Arsenal dalam laga putaran keempat Piala FA yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Manchester United.

Jesse Lingard lantas mengunggah foto saat sedang melakukan selebrasi moon walk di akun Instagram pribadinya dan mencantumkan "lantai dansa" sebagai ejekan untuk kandang Arsenal.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved