Persib Bandung

Kembali ke Ruang Perawatan, Esteban Vizcarra Absen Bela Persib Bandung Lawan Perseru Serui

Esteban Vizcarra dipastikan absen dalam laga pamungkas Persib Bandung di Piala Presiden menghadapi Perseru Serui, di Stadion Si Jalak Harupat

Kembali ke Ruang Perawatan, Esteban Vizcarra Absen Bela Persib Bandung Lawan Perseru Serui
Tribun Jabar/ Deni Denaswara
Esteban Vizcarra berduel dengan pemain Persebaya, pada laga kedua Piala Presiden, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJANAR.ID, BANDUNG- Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, harus kembali mendapat perawatan untuk proses penyembuhan cedera sikut kirinya.

Karena itu, Esteban Vizcarra dipastikan absen dalam laga pamungkas Persib Bandung di Piala Presiden menghadapi Perseru Serui, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019).

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan saat turun dalam pertandingan melawan Persebaya Surabaya, kondisi Esteban Vizcarra memang sudah membaik namun belum sembuh total.

"Vizcarra kondisinya masih ada kendala di bagian sikut kiri jadi kemarin sudah bisa main cuman penyembuhannya belum maksimal. Jadi untuk besok kita lanjutkan terapi dan rehabilitasi agar seratus persen tidak ada keluhan sama sekali," ujar Rafi saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (11/3/2019).

Menurut Rafi Ghani, Esteban Vizcarra harus fokus pada pemulihan cedera agar kondisinya benar-benar siap dan tidak ada lagi keluhan.

Pesan Miljan Radovic untuk Bobotoh Menjelang Persib vs Perseru, Tidak untuk Saya, Untuk Pemain

Sejarah Buruk Persib Bandung di Tangan Pelatih Asing di Piala Presiden

Persib Bandung Vs Perseru Serui di Piala Presiden 2019, Dedi Kusnandar Bisa Merumput [VIDEO]

Ia pun menyarankan agarEsteban Vizcarra tidak dulu dimainkan saat pertandingan melawan Perseru Serui.

"Iya tidak bisa main karena dalam dua hari ini tidak mengikuti program yang dirancang pelatih kepala," katanya.

Selain Esteban Vizcarra, tiga pemain lain Maung Bandung dipastikan absen pada laga besok sore, ketiga pemain itu adalah Febri Haryadi yang bergabung bersama Tim Nasional, serta Bojan Malisic dan Hariono mendapat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, kondisi I Made Wirawan, Dedi Kusnandar, dan Srdjan Lopicic sudah mulai membaik. Ketiga pemain itu sudah terlihat gabung latihan bersama Supardi dan kawan-kawan.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved