Geoff Max, Sneaker Lokal Kualitas Impor, Harga Terjangkau Dipakai Anak Band Internasional

dengan jenis replika akhirnya pengusaha asal Bandung ini menghadirkan produk Geoff Max.

Geoff Max, Sneaker Lokal Kualitas Impor, Harga Terjangkau Dipakai Anak Band Internasional
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Pengunjung yang datang ke store Geoff Max di Jalan Trunojoyo Kota Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ayo ngaku siapa sih yang merasa kepercayaan dirinya semakin meningkat ketika menggunakan produk dari luar negeri dan namanya sudah hits banget di kalangan dunia fashion?

Ramainya penggunaan sneaker jenis premium yang berasal dari luar negeri seperti Converse, Vans, Adidas, maupun Nike, membuat pengusaha lokal Bandung meluncurkan produk sepatu dengan gaya sneaker casual dan classic dengan nama Geoff Max Footware.

Berawal dari perasaan miris melihat banyaknya anak muda yang lebih senang akan produk luar bahkan sampai membeli dengan jenis replika akhirnya pengusaha asal Bandung ini menghadirkan produk Geoff Max.

Brand Executive Geoff Max, El mengatakan nama brand ini diambil dari nama Geoff yang merupakan nama pemain skater di luar negeri dan max artinya maksimal.

"Akhirnya berpikir kenapa enggak membuat produk sepatu untuk anak muda di Indonesia yang tidak berbeda jauh dengan produk luar negeri," ujar El saat ditemui di toko Geoff Max, Jalan Trunojoyo No 15, Kota Bandung, Senin (11/3/2019).

Memang tak mudah bagi Geoff Max awalnya menembus pasar lokal. El mengatakan ada saja yang mencibir jika produk lokal tidak cocok untuk membuat sneaker.

Namun hal tersebut terbantahkan dengan meningkatnya penjualan Geoff Max yang ternyata disukai oleh anak muda di berbagai kota di Indonesia.

Sneaker casual Geoff Max mengejar target penggunanya di usia 15-27 tahun. Penjualan Geoff Max pun mulanya dijual online memanfaatkan media sosial seperti facebook, instagram dan website geof-max.com

Kini setelah hadirnya market place, pasar Geoffmax lebih luas dan hadir juga offline storenya di Bandung dan Bekasi.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved