Bank bjb Dukung Film Nasional, Nobar Bareng Nasabah Film Dilan 1991 di Hari Dilan

Tak hanya memberikan tiket nonton gratis, di semangat hari Dilan bank bjb juga menerbitkan Kartu Debit ATM edisi Dilan

Bank bjb Dukung Film Nasional, Nobar Bareng Nasabah Film Dilan 1991 di Hari Dilan
Istimewa
Bank bjb mendukung perfilman nasional, ajak nasabah nobar film Dilan 1991. 

TRIBUNJABAR.DI, BANDUNG - Minggu, 24 Februari 2019, menjadi satu hari penuh yang didedikasikan kepada tokoh ikonik roman picisan yang lahir di Tanah Pasundan yaitu Dilan.

Hari Dilan ini diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui peletakan batu pertama Taman Dilan.

Dilan sendiri merupakan tokoh fiksi remaja pria berumur 16 tahun yang dikenal dengan kejenakaannya dan kepandaiannya dalam merangkai kata romantisme.

Dilan menjadi figur baru bagi millennials sebagai kiblatnya pria romantis.

Tokoh Dilan sendiri diciptakan oleh penulis Pidi Baiq dalam bukunya yang berjudul sama yaitu Dilan. Keberhasilan Pidi Baiq menciptakan kisah romansa remaja di tahun 90-an ini, mampu menjadikan novel Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea menjadi buku mega best seller di Indonesia.

Terlepas dari keberhasilan penjualan bukunya, kisah Dilan sendiri mampu diterima masyarakat Indonesia di berbagai usia. Karena kisah Dilan yang memiliki keunikan dalam memberikan efek nostalgia tahun 90-an.

Di tahun 2018, film Dilan 1990 yang diadaptasi dari Novel dengan judul yang sama Dilan 1990, telah berhasil mencetak rekor baru bagi perfilman Indonesia. 

Menguatkan Bisnis di Era Industri 4.0, Fintech Kerja Sama dengan HIPMI Kota Bandung

Film Dilan 1990 mampu menembus penjualan tiket sebanyak 6,3 juta penonton dan menjadi film Indoensia terlaris di tahun 2018. Kelanjutan kisah Dilan dan Milea dalam buku Dilan 1991 kembali diadaptasi menjadi film dengan judul yang sama yaitu Dilan 1991.

bank bjb yang juga sama-sama lahir di tanah Pasundan, dan memiliki kesamaan mampu menasional, memberikan dukungan penuh dengan menjadi sponsor utama dalam film Dilan 1991.

Hal ini juga sebagai salahsatu komitmen bank bjb untuk mendukung kemajuan perfilman Indonesia. bank bjb mengajak nasabahnya untuk nonton bareng bersama dengan seluruh pemain film Dilan 1991 di Hari Dilan tanggal 24 Februari 2019 yang juga sebagai pemutaran perdana film Dilan di Bandung, yang juga turut dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Direktur Keuangan bank bjb, Nia Kania.

bank bjb menerbitkan Kartu Debit ATM edisi Dilan, untuk memenuhi keinginan masyarakat pecinta Dilan.
bank bjb menerbitkan Kartu Debit ATM edisi Dilan, untuk memenuhi keinginan masyarakat pecinta Dilan. (Istimewa)

bank bjb yang selalu hadir untuk memahami masyarakat dan memberikan berbagai kemudahan dalam layanan perbankan, kali ini bank bjb memberikan tiket nonton gratis kepada nasabah bank bjb yang telah mengikuti program promo tabungan bjb Tandamata, untuk nonton pemutaran perdana film Dilan 1991 bersama dengan para pemain film Dilan 1991.

Tak hanya memberikan tiket nonton gratis, di semangat hari Dilan bank bjb juga menerbitkan Kartu Debit ATM edisi Dilan, untuk memenuhi keinginan masyarakat pecinta Dilan.

Game Dilan Ramai Dicari, Sudah Didownload 200.000 Kali dengan 100.000 Pemain

Program nonton bareng film Dilan sendiri akan dilaksanakan di dua kota, yaitu Bandung pada 24 Februari 2019 dan kota Denpasar pada 9 Maret 2019.

"Tak hanya ingin memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi, namun bank bjb juga berkomitmen untuk memberikan kenyamanan kepada para nasabah salahsatunya dengan menyuguhkan sarana hiburan melalui program nonton bareng gratis dan sebagai ucapan terimakasih kami kepada para nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada bank bjb. Program nonton bareng ini kami selenggarakan di dua kota," ujar Nia Kania.

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved