BNI Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Baleendah

BNI bersinergi dengan BUMN lainnya melalui kegiatan "BNI Peduli Banjir Kabupaten Bandung" memberikan bantuan pada korban banjir di Kecamatan Baleendah

BNI Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Baleendah
ISTIMEWA
(Dari kiri ke kanan) Pemimpin BNI Wilayah Bandung, Afien Yuni Yahya; Dirut Pertamina, Nicke Widyawati; dan Menteri BUMN, Rini Soemaeno, memberikan bantuan untuk para pengungsi banjir di Posko Banjir Unibba di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, lewat BPBD Kabupaten Bandung, Minggu (10/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Seli Andina Miranti

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bank Negara Indonsia ( BNI) bersinergi dengan perusahaan BUMN lainnya melalui kegiatan "BNI Peduli Banjir Kabupaten Bandung" memberikan bantuan pada korban banjir di Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Minggu (10/3/2019).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap para korban banjir yang hingga saat ini terpaksa hidup di pengungsian.

Untuk diketahui hingga sekarang ini banjir masih menggenang di beberapa wilayah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Satu di antara wilayah yang terdampak bencana banjir ini adalah Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung.

Akibat bencana banjir tersebut, ratusan warga terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman agar terhindar dari banjir.

"Kami memberikan bantuan 1.000 paket nasi siap saji dan 250 lembar selimut," ujar Evi Romdhiyanawati, Group Head Business Support BNI Regional Bandung, Minggu (10/3/2019).

Penyaluran bantuan paket nasi siap saji, kata Evi Romdhiyanawati, dilakukan secara bertahap selama tiga hari, yakni sejak Sabtu (9/3), Minggu (10/3), dan Senin (11/3).

2.200 Peserta Meriahkan Lomba Ultra Marathon BNI ITB 2018

Pemberian bantuan bagi warga terdampak banjir tersebut didasari kepedulian BUMN, termasuk BNI, untuk berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut disalurkan lewat petugas BPBD Kabupaten Bandung yang kemudian diberikan kepada korban bencana di pengungsian.

Halaman
12
Penulis: Seli Andina Miranti
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved