Ada Pengalihan Arus Kendaraan Dampak Kereta Anjlok di Bogor

Polresta Bogor memberlakukan pengalihan arus kendaraan sebagai imbas dari anjloknya KRL Jakarta-Bogor pada Minggu (10/3/2019)

Ada Pengalihan Arus Kendaraan Dampak Kereta Anjlok di Bogor
Kompas.com/Kristianto Purnomo
Warga menyaksikan KRL 1722 yang anjlok di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -‎ Polresta Bogor memberlakukan pengalihan arus kendaraan sebagai imbas dari anjloknya KRL Jakarta-Bogor pada Minggu (10/3/2019) karena tersangkut kabel listrik.

"Pengalihan arus kendaraan dilakukan salah satunya dari arah air mancur menuju rel kereta api Bondes dialihkan menuju jalur Dadali dan keluar ke arah Warung Jambu," ujar Kabid Humas Pold Jabar dalam pesan singkatnya.

Kemudian, pegalihan arus lalu lintas juga diberlakukan untuk kendaraan dari arah Jalan Soleh Iskandar menuju rel Bondes. Untuk Jalan Kedung Badak untuk sementara ditutup.

"Bagi roda empat maupun roda dua harus lurus dan berputar menggunakan jalur arah Jalan Soleh Iskandar menuju arah Warung Jambu," ujarnya.

UPDATE, Kereta Jakarta-Bogor Anjlok Karena Tertimpa Tiang Listrik, Petugas Masih Lakukan Evakuasi

Anjloknya kereta karena kabel listrik atas yang tertarik oleh tiang pantograp dan kereta bagian depan menabrak tiang listrik yang berada di pinggir perlintasan hingga terhenti dan tiga gerbong kereta bagian depan keluar dari perlintasan.

"Empat korban sementara yang teridentifikasi mengalami luka ringan yakni Nurjanah (57), Kristanti Apriwanda Purba (23 tahun lalu Tasya Aprilia Hamimi (20). Selanjutnya korban dibawa ke RS. Salak Kota Bogor untuk penanganan lebih lanjut," kata dia.

Link Live Streaming MotoGP 2019 Qatar, Vinales Start Terdepan, Valentino Rossi Mulai dari ke-14

Gelandang Persib Bandung Ini Pantang Remehkan Perseru Serui

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved