Persib Bandung

Gawang Persib Bandung Rawan Kebobolan, Bojan Malisic: Itu Masalah Tim, Termasuk Pemain di Bench

Gol ke gawang Persib Bandung terjadi hasil dua kali seri saat lawan Arema FC di Piala Indonesia dan dua kali kalah di Piala Presiden.

Gawang Persib Bandung Rawan Kebobolan, Bojan Malisic: Itu Masalah Tim, Termasuk Pemain di Bench
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Ezechiel N Douassel dan Bojan Malisic protes kepada wasit yang memimpin laga Persib Bandung vs PS Tira Persikabo. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pasukan Persib Bandung mencatatkan hasil kurang memuaskan dari empat pertandingan di dua ajang berbeda yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Dari empat laga di dua ajang tersebut, total Persib Bandung kebobolan delapan gol.

Delapan gol yang bersarang di gawang Persib Bandung itu terjadi saat dua kali imbang saat bentrok dengan Arema FC di Piala Indonesia dan dua kali kalah dari PS Tira-Persikabo dan Persebaya di ajang Piala Presiden.

Dalam dua pertemuan dengan Arema FC di 16 besar Piala Indonesia, Persib Bandung meraih hasil imbang 1-1 dan 2-2.

Selanjutnya, di Piala Presiden, Persib Bandung menderita lima kebobolan dari PS Tira-Persikabo dan Persebaya.

Pemain belakang Maung Bandung, Bojan Malisic mengatakan kurangnya komunikasi di lini belakang menjadi salah satu faktor timnya mudah ditembus pemain lawan.

Robert Rene Alberts Beri Like pada Unggahan Semoga Sukses di Persib Bandung, Coach

Sama-sama Bawa Persib Hancur di Awal Musim, Miljan Radovic dan Mario Gomez Diperlakukan Beda

Bojan Malisic berduel lawan Hamka Hamzah dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Laga berakhir imbang 1-1.
Bojan Malisic berduel lawan Hamka Hamzah dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2/2019). Laga berakhir imbang 1-1. (Kolase Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Mungkin kurang komunikasi di lini pertahanan, saya tahu ini sepakbola. Kalau di lapangan, kami selalu mencoba untuk menang dan itu mungkin. Kami selalu coba sebaik mungkin dan meningkatkan kualitas," ujar Bojan Malisic saat ditemui setelah latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (9/3/2019).

Menurut Bojan Malisic, sebenarnya setiap kali tim kebobolan tidak selalu menjadi kesalahan pemain belakang atau penjaga gawang.

Semua pemain dalam satu tim harus sama-sama melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

"Ketika kamu lihat empat pertandingan ada delapan gol. Saya tahu itu di lini pertahanan tidak terlalu bagus. Itu bukan hanya masalah lini belakang tapi masalah keseluruhan tim, bahkan pemain yang ada di bench," katanya.

"Kadang kita bermain bagus tapi kalian tahu, selalu ada kesempatan dari tim lawan yang bisa membuat gol. Jadi kadang kamu bermain bagus tapi di belakang tidak terlalu bagus," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved