8 Pemain Terbaik MILO Football Championship akan Wakili Indonesia di Cina

Para suporter masing-masing tim mendukung timnya dengan meneriakan yel-yel dan nyanyian penyemangat diiringi alat musik tabuh, layaknya saat tim profe

8 Pemain Terbaik MILO Football Championship akan Wakili Indonesia di Cina
Tribun Jabar/ Gani Kurniawan
Dua tim bertanding di ajang MILO Football Championship 2019 di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Sabtu (9/3/2019). Milo Fottball Championship 2019 yang berlangsung di Stadion Siliwangi, merupakan kompetisi sepak bola KU-11 antar sekolah dasar yang diikuti 16 tim yang lolos 16 besar dari total 128 tim se-Jawa Barat yang mengikuti kejuaraan ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Para pemain yang tampil di babak 16 besar MILO Football Championship di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (9/3/2019) tampak bersemangat.

Tidak hanya para pemain, para suporter yang merupakan teman-temannya, guru, dan orang tua, terlihat sangat antusias dan semangat mendukung timnya masing-masing.

MILO Football Championship adalah kompetisi sepakbola usia 11 tahun antar sekolah dasar.

Para suporter masing-masing tim mendukung timnya dengan meneriakan yel-yel dan nyanyian penyemangat diiringi alat musik tabuh, layaknya saat tim profesional berlaga.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Agus Komarudin.

Agus mengungkapkan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat sangat menghargai dan mendukung kegiatan MILO Football Championship yang sudah dilaksanakan sebanyak empat kali di Bandung.

“Saya yakin kompetisi ini akan melahirkan banyak pesepak bola muda yang akan membanggakan kota Bandung hingga ke tingkat nasional. Terus tunjukkan sportivitas dan kerja sama tim untuk meraih gelar juara,” ujarnya.

Dua tim bersiap melakukan laga perdana MILO Football Championship 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (9/3/2019). Milo Fottball Championship 2019 yang berlangsung di Kota Bandung ini, merupakan kompetisi sepak bola kelompok umur 11 tahun (KU-11) antar sekolah dasar yang diikuti 16 tim yang lolos 16 besar, dari total 128 tim yang mengikuti kompetisi ini. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Dua tim bersiap melakukan laga perdana MILO Football Championship 2019 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (9/3/2019). Milo Fottball Championship 2019 yang berlangsung di Kota Bandung ini, merupakan kompetisi sepak bola kelompok umur 11 tahun (KU-11) antar sekolah dasar yang diikuti 16 tim yang lolos 16 besar, dari total 128 tim yang mengikuti kompetisi ini. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) (Tribun Jabar/ Gani Kurniawan)

Perserta Milo Football Championship Tetap Semangat Bertanding di Bawah Terik Matahari

16 Sekolah Dasar Siap Berebut Gelar Juara di Final Regional MILO Football Championship Bandung

Category Marketing Manager Nestlé MILO, Anastasia Prabaningtyas, mengungkapkan bahwa di babak penyisihan, ada 16 tim yang telah lolos dari babak kualifikasi di Bandung, Cimahi, Purwakarta, Cirebon, dan Bekasi.

“Dari 16 tim ini dibagi dalam empat grup dan juara dari setiap grup nantinya akan lolos ke babak semifinal,” ujar Anastasia.

Halaman
12
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved