Tas Model Transparan Sedang Hits, Begini Cara Perawatannya

Menggunakan tas dengan tampilan yang transparan ini memang cukup menarik perhatian karena siapapun bisa tahu apa yang Anda bawa di dalam tas.

Tas Model Transparan Sedang Hits, Begini Cara Perawatannya
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Owner Niion, Adit Yara, memamerkan tas seri baru See Through Collection di toko Niion, Jalan Tikukur No 10, Jumat ( 8/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Ingin tampil dengan fashion yang unik dan beda daripada yang lain? Coba saja gunakan tas seri terbaru dari Niion 'See Through Collection'.

Koleksi tas berbahan nylon dan plastik mika ini cocok digunakan bagi Anda yang senang bereksperiman dengan penampilan.

Menggunakan tas dengan tampilan yang transparan ini memang cukup menarik perhatian karena siapapun bisa tahu apa yang Anda bawa di dalam tas.

Tas Niion berbahan mika ini bermaterial cukup tebal dan elastis, biasanya tas dengan bahan ini digunakan untuk tas kosmetik.

Namun tas berbahan mika ini membuat penggunananya memberikan kesan sporti dan mudah untuk di mix and match dengan warna pakaian apapun.

Owner Niion, Adit Yara mengatakan brand Niion memang difokuskan untuk kalangan urban activity yang cocok digunakan untuk bepergian santai.

Tas Niion yang Hits di Kalangan Milenial Terinspirasi dari Cara Berdandan Warga Singapura

Uniknya Koleksi Terbaru Niion See Through Collection, Transparan, Kritik bagi Pengguna Medsos

Walaupun bahannya seperti plastik, tas ini tak sepenuhnya tahan air.

"Tas ini memang tidak difungsikan untuk waterproof namun masih aman jika hanya terkena cipratan," ujar Adit saat ditemui di toko Niion, Jalan Tikukur No 10, Jumat ( 8/3/2019).

Cara perawatan tas ini pun cukup mudah, Adit mengatakan jangan sampai dicuci menggunakan mesin cuci.

"Perawatannya untuk yang transparan bisa dilap saja menggunakan tisu basah sedangkan untuk bagian bahan nylon jika kotor bisa dibersihkan menggunakan detergen yang disikat dengan sikat gigi," ujarnya.

Lewat koleksi See Thourgh Collection ini Niion berharap penggunanya bisa lebih jujur akan menjadi dirinya sendiri yang diperlihatkan dari barang bawaan yang ada di dalam tas.

Di dalam seri ini Niion mengeluarkan 6 produk mulai dari tas pinggang, laptop, ransel dengan bahan transparan (mika) dan ada juga bahan kombinasi mika dan nylon.

Untuk koleksi terbaru ini, Niion mentargetkan penggunanya di market middle up dengan harga tas mulai dari Rp 250.000-500.000.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved