Jadwal Live Streaming di RCTI Arsenal vs Manchester United: Ini Prediksi Pertandingannya

Berikut adalah prediksi Arsenal vs Manchester United di ajang Liga Inggris pekan ke 30 yang akan digelar hari Minggu (10/3/2019).

Jadwal Live Streaming di RCTI Arsenal vs Manchester United: Ini Prediksi Pertandingannya
PAUL ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Arsenal bersama Ander Herrera dan Alexis Sanchez pada laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (29/4/2018). 

TRIBUNJABAR.ID, LONDON - Prediksi Arsenal vs Manchester United di ajang Liga Inggris Pekan 30, Minggu (10/3/2019).

Berikut adalah prediksi Arsenal vs Manchester United di ajang Liga Inggris pekan ke 30 yang akan digelar hari Minggu (10/3/2019).

Laga ini akan disiarkan di RCTI dan dapat dinikmati lewat live streaming RCTI mulai pukul 23.30 WIB.

Laga Arsenal vs Manchester United akan digelar di Emirates Stadium, kandang dari The Gunners.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah jelas mengincar poin sempurna di kandang mereka, Aubameyang dan kawan-kawan jelas akan menampilkan permainan terbaik mereka menghadapi Manchester United.

Arsenal sudah membuktikan dengan mengalahkan tim-tim papan atas di Liga Inggris seperti Chelsea dan Tottenham Hotspurs di kandang mereka, hal tersebut menjadi gambaran Kedigdayaan Arsenal apabila bermain di Emirates Stadium.

Namun Arsenal juga harus mencermati Manchester United yang belum terkalahkan di tiga penampilan terakhir di Emirates Stadium.

Pertandingan terakhir dimana Arsenal menang atas Manchester United adalah pada dua tahun lalu di ajang Liga Inggris dimana The Gunners menang dua gol tanpa balas di Emirates.

Tren juga lebih memihak tim tamu, jelang partai penuh gengsi tersebut.

Arsenal harus tumbang 1-3 atas Rennes di ajang Liga Eropa, mereka juga ditahan imbang Tottenham Hotspurs dengan skor 1-1 di Wembley Stadium pekan lalu.

Halaman
12
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved