Foto Oknum Bobotoh Serang Miljan Radovic Jadi Viral, Diduga Kesal Karena Persib Bandung Kalah

Alhasil, reaksi negatif bobotoh terhadap Miljan Radovic pasca Persib Bandung dikalahkan Persebaya Surabaya pun berseliweran di media sosial.

Foto Oknum Bobotoh Serang Miljan Radovic Jadi Viral, Diduga Kesal Karena Persib Bandung Kalah
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Erwin Ramdani (kanan) berhasil melewati pemain Persebaya Surabaya yang membuahkan gol saat pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3). Pertandingan dimenangkan Persebaya Surabaya dengan skor (3-2). 

TRIBUNJABAR.ID - Pasca kekalahan 3-2 Persib Bandung atas Persebaya Surabaya di ajang Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019) beragam reaksi bobotoh pun banyak tersebar di media sosial.

Kebanyakan dari bobotoh mengaku gerah kepada pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, yang dianggap sebagian bobotoh tidak layak menangani tim sebesar Persib.

Alhasil, reaksi negatif bobotoh terhadap Miljan Radovic pasca Persib Bandung dikalahkan Persebaya Surabaya pun berseliweran di media sosial.

Komentar-komentar negatif bobotoh ditujukan kepada Miljan Radovic.

Mayoritas bobotoh di media sosial meminta manajemen Persib Bandung untuk segera memecat Miljan Radovic.

Berikut ini cuitan kemarahan bobotoh di Twitter, buntut dari hasil minor Persib Bandung semenjak ditangani Miljan Radovic.

Sementara itu, protes keras bobotoh terhadap Miljan Radovic ternyata tak hanya terjadi di media sosial saja.

Di Stadion Si Jalak Harupat, teriakan "Radovic Out" ternyata juga menggema.

Terbaru, berdasarkan postingan akun media sosial @igpersib pada Kamis (7/3/2019), tampak foto seorang bobotoh mendekati Miljan Radovic.

Tampak bobotoh yang menggunakan kaus berwarna putih dan mengenakan celana pendek itu tampak berseteru dengan Miljan Radovic dan staf pelatih tim Persib Bandung.

Halaman
1234
Editor: Fidya Alifa Puspafirdausi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved