5 Fakta Perempuan Tewas di Kamar Hotel di Tasikmalaya, Ada Sejumlah Luka & Keluarga Yakin Pembunuhan

Fakta-fakta seorang perempuan tewas ditemukan tewas di kamar hotel di Tasikmalaya.

5 Fakta Perempuan Tewas di Kamar Hotel di Tasikmalaya, Ada Sejumlah Luka & Keluarga Yakin Pembunuhan
Tribun Jabar/Isep Heri Herdiansah
Jenazah Oon Saonah alias Ica perempuan berusia 33 tahun usai diotopsi di Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Pegawai hotel Daya Grand, di Jalan Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, dibuat geger, Rabu (6/3/2019) malam.

Di kamar 106 mereka menemukan Oon Saonah alias Ica (33) dalam kondisi tewas.

Saat ditemukan Ica dalam posisi tertidur ditutupi selimut dan wajahnya ditutupi bantal. Ketika itu Ica hanya mengenakan celana dalam.

Berikut fakta-fakta ditemukannya Ica:

1. Curiga karena air terus mengalir

Seorang pegawai hotel Indra Lesmana mengatakan, ia dan teman-temannya curiga karena air dari keran terus mengalir dari pagi hingga sore.

"Awalnya saya curiga air dari pagi ngalir, pas mau masuk terkunci dari dalam. Diketuk dan dipanggil tidak ada jawaban jadi saya inisiatif sama yang lain menggunakan kunci cadangan," kata Indra Lesmana.

"Dicek sudah tidak bernyawa, posisinya terlentang. Kemudian saya lapor ke pemilik hotel untuk segera melapor ke polisi," ucapnya.

2. Bersama pria muda

Berdasarkan informasi daftar tamu yang ada di resepsionis hotel, korban masuk ke kamar hotel pada hari Selasa (5/3/2019) sekitar Pukul 23.30. Namun tidak diketahui bersama siapa korban masuk kedalam Hotel.

Halaman
1234
Penulis: taufik ismail
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved