Perempuan Bernama Ica Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Tasikmalaya, Kepalanya Tertutup Bantal

Ica (33) ditemukan tewas di kamar 106 hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya

Perempuan Bernama Ica Ditemukan Tewas di Kamar Hotel di Tasikmalaya, Kepalanya Tertutup Bantal
Istimewa
Evakuasi jasad Oon Saonah alias Ica (33) yang ditemukan tewas di kamar 106 hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019) sore kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA- Oon Saonah alias Ica (33), ditemukan tewas di kamar 106 hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019) sore kemarin.

Warga kampung Babakan Bandung, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi ini ditemukan petugas hotel sudah tak bernyawa pada sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Berdasarkan keterangan saksi, kecurigaan berawal dari suara air keran yang berasal dari kamar 106 yang terus mengalir sedari pagi hingga sore. Saat pintu kamarnya diketuk, tidak ada jawaban dari penghuni kamar.

"Awalnya saya curiga air dari pagi ngalir, pas mau masuk terkunci dari dalam. Diketuk dan dipanggil tidak ada jawaban jadi saya inisiatif sama yang lain menggunakan kunci cadangan," kata Indra Lesmana (24) yang merupakan pegawai hotel.

Dia menuturkan, saat memasuki kamar melihat sesorang yang sedang dalam posisi tertidur tertutupi selimut dan bagian kepala tertutup bantal dan hanya mengenakan celana dalam.

Polrestabes Bandung Amankan Tempat Ibadah Umat Hindu yang Beribadah di Hari Raya Nyepi

Google Doodle Hari Ini Ada Olga Ladyzhenskaya, Wanita Ahli Matematika, Berikut Profilnya

"Dicek sudah tidak bernyawa, posisinya terlentang. Kemudian saya lapor ke pemilik hotel untuk segera melapor ke polisi," tuturnya.

Berdasarkan informasi daftar tamu yang ada di ruang resepsionis hotel, korban masuk ke dalam kamar hotel pada hari Selasa (5/3/2019) sekitar Pukul 23.30 WiB, namun tidak diketahui bersama siapa korban masuk hotel.

Pihak Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban untuk pemeriksaan lebih lanjut soal penyebab kematiannya.

Jasad korban di bawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo, dan rencananya hari ini akan dilakukan otopsi.

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved