Keluarga Yakin Ica yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Korban Pembunuhan, Berharap Pelaku Terungkap

Keluarga yakin Ica merupakan korban pembunuhan. Berharap pelaku segera ditemukan.

Keluarga Yakin Ica yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Korban Pembunuhan, Berharap Pelaku Terungkap
Istimewa
Evakuasi jasad Oon Saonah alias Ica (33) yang ditemukan tewas di kamar 106 hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019) sore kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Keluarga Oon Saonah atau yang lebih dikenal Ica, perempuan berusia 33 tahun yang ditemukan tewas di kamar 106 Hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019), menduga Ica tewas karena dibunuh.

Warga Kampung Babakan Bandung, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi ini ditemukan petugas hotel sudah tak bernyawa pada sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Saat ditemukan, jasad Oon Saonah dalam posisi tertidur tertutupi selimut, bagian kepala tertutup bantal, dan hanya mengenakan celana dalam.

Berdasar Informasi yang dihimpun Tribun Jabar, Oon Saonah alias Ica meninggalkan dua anak perempuan yang masing- masing berusia 14 dan 17 tahun dan dikabarkan berstatus janda.

Ayah korban, Zaenal Abidin (67) mengatakan Ica merupakan anak ke 3 dari 7 bersaudara. Ia yakin anaknya tewas dibunuh karena melihat terdapat luka di bagian leher.

"Ya, curiga, karena lihat ada luka di tubuhnya," kata dia saat ditemui Tribun Jabar di sekitar Kamar Mayat RSUD dr Soekardjo, Kota Tasikmalaya, Kamis (7/3/2019) siang.

Ia menambahkan, selama ini anaknya tidak pernah menceritakan jika ada masalah dengan siapa pun.

"Terakhir ketemu seminggu kemarin, enggak pernah bilang ada masalah sugan (mungkin) sama siapa, tidak ada," ujarnya.

Adik korban, Iip, mengatakan jika memang dugaan keluarga benar bahwa kakaknya tersebut korban pembunuhan, maka pihaknya berharap pelaku segera ditemukan.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved