Ada Luka di Perempuan yang Tewas di Kamar Hotel di Tasikmalaya, di Antaranya Luka Lebam di Leher

Polisi temukan luka akibat kekerasan di tubuh perempuan yang tewas di kamar hotel di Tasikmalaya.

Ada Luka di Perempuan yang Tewas di Kamar Hotel di Tasikmalaya, di Antaranya Luka Lebam di Leher
Istimewa
Evakuasi jasad Oon Saonah alias Ica (33) yang ditemukan tewas di kamar 106 hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019) sore kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Oon Saonah atau yang lebih dikenal Ica, perempuan berusia 33 tahun, ditemukan tewas di kamar 106 Hotel Daya Grand, Jalan Brigjen Soetoko, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (6/3/2019) sore.

Warga kampung Babakan Bandung, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi ini ditemukan petugas hotel sudah tak bernyawa pada sekitar pukul 17.00.

Saat ditemukan, jasad Oon Saonah dalam posisi tertidur tertutupi selimut dan bagian kepala tertutup bantal. Ica hanya mengenakan celana dalam.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dadang Sudiantoro, mengatakan di tubuh korban saat ditemukan terlihat sejumlah luka.

"Saat pemeriksaan awal, ada luka lebam di leher, bahu tangan kiri, kelingking sebelah kiri. Dugaan sementara luka itu akibat kekerasan," kata dia, Kamis (7/3/2019) siang.

Dadang menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah temoat kejadian oerkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti untuk penyidikan lebih lanjut.

"Kami amankan di antaranya, dua bantal, selimut, dan barang bawaan korban semisal tas berisi sejumlah uang tunai dan buku tabungan, serta pakaian korban," ujar AKP Dadang Sudiantoro.

Dia belum bisa memastikan apakah ada barang korban yang hilang, tapi di tempat kejadian tidak ditemukan gawai.

"Untuk itu kami juga belum bisa menduga-duga. Kami belum mengetahui apakah korban membawa gawai atau tidak," kata AKP Dadang Sudiantoro.

Halaman
123
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved