Tampil di Panggung Terapung Bikin Maudy Ayunda Ganti Lagu Saat Launching Vivo V15 di Purwakarta

Maudy Ayunda menyebut panggungnya di atas Situ Buleud, khususnya di Taman Air Mancur Sribaduga, Purwakarta adalah sebuah pertunjukan yang menyenangkan

Tampil di Panggung Terapung Bikin Maudy Ayunda Ganti Lagu Saat Launching Vivo V15 di Purwakarta
Tribun Jabar/Haryanto
Penyanyi Maudy Ayunda saat ditemui sejumlah wartawan usai menyanyi di Grand Launching Vivo V15, Taman Air Mancur Sribadug, Purwakarta, Selasa (5/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, PURWAKARTA- Menjadi salah satu penampil di acara Grand Launching Vivo V15, penyanyi Maudy Ayunda merasa senang dan bahkan mendapat pengalaman baru di pertunjukkannya di Purwakarta.

Dia menyebut panggungnya di atas Situ Buleud, khususnya di Taman Air Mancur Sribaduga, Purwakarta adalah sebuah pertunjukan yang menyenangkan.

Hal itu dia katakan sesaat setelah turun dari panggung terapung di air pertama di Indonesia, pada Selasa (5/3/2019) malam.

"Ini acara Vivo V15 grand launching, kalau vivo itu acaranya pasti seru dan unik, dan kali ini ada di atas danau, dengan air mancur yang cantik-cantik banget," kata Maudy Ayunda di tenda peristirahatannya setelah bernyanyi.

Penyanyi lulusan Universitas Oxford, Inggris, itu menceritakan persiapannya sebelum menghibur masyarakat Indonesia, khususnya warga yang berada di Purwakarta.

Baru Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Vivo V15 dengan Kamera Pop-up, Harganya Rp 4,8 Juta

Perkenalkan Produk Terbaru, Vivo Pakai Panggung Terapung di Purwakarta, Pertama Kali di Indonesia

Penyanyi Maudy Ayunda saat ditemui sejumlah wartawan usai menyanyi di Grand Launching Vivo V15, Taman Air Mancur Sribadug, Purwakarta, Selasa (5/3/2019).
Penyanyi Maudy Ayunda saat ditemui sejumlah wartawan usai menyanyi di Grand Launching Vivo V15, Taman Air Mancur Sribadug, Purwakarta, Selasa (5/3/2019). (Tribun Jabar/Haryanto)

Dia mengaku telah mempersiapkan diri untuk bernyanyi di Purwakarta pada acara Vivo V15 itu dari dua minggu lalu.

Pemilihan lagu hingga baju yang akan dipakai untuk penampilannya di atas panggung telah disiapkannya dari jauh-jauh hari.

Meski demikian, Maudy Ayunda menyebut persiapan itu kadang bisa berubah sesaat sebelum naik panggung untuk bernyanyi.

"Emang sering ada yang unik sih pada setiap perform, kaya tadi adalah di lagu perahu kertas. Awalnya bukan lagu itu (perahu kertas) tapi aku liat konsepnya pas, itu last minute yang aku ubah," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved