Rayakan Ulang Tahun Pertama, The Clinic Beautylosophy Tawarkan Berbagai Solusi Kecantikan

The Clinic Beautylosophy cabang Bandung merayakan hari jadinya bersama para dokter dan pasien untuk memberikan solusi kecantikan.

Rayakan Ulang Tahun Pertama, The Clinic Beautylosophy Tawarkan Berbagai Solusi Kecantikan
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Perayaan hari ulang tahun The Clinic Beautulosophy, Dokter Annisa Kartika, drg Zulmi Anwar Nasution Virgina Destiana,┬áSabtu (2/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Wanita mana sih yang tak ingin selalu tampil cantik? Berbagai kosmetik menjadi alternatif untuk membuat penampilan semakin menarik.

Tak perlu lagi Anda menggunakan berbagai macam make up untuk menutupi flek hitam di wajah. Kini ada cara instan tanpa rasa sakit untuk membuat kecantikan Anda tetap terlihat tanpa make up tebal.

Genap berusia satu tahun di tahun 2019, The Clinic Beautylosophy cabang Bandung merayakan hari jadinya bersama para dokter dan pasien untuk memberikan solusi kecantikan.

Klinik yang memilki tagline one stop aesthetic clinic ini berada di Jalan Sulanjana No 24, Tamansari dengan bangunan nuansa putih dan suasana yang homie.

Pada perayaan hari ulang tahunnya yang pertama, The Clinic Beautlosophy ini memperkenalkan beberapa alat baru yang kini menjadi treatment seperto IPL dan Photo Dynamic Therapy.

Dokter Annisa Kartika mengatakan Photo Dynamic Therapy sangat bagus untuk menangani jerawat yang meradang, meremajakan kulit, serta berfungsi untuk hair laser yang efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Mengenal 2 Jenis Brightening Treatment alias Perawatan Kulit Cerah untuk Kecantikan

Samsung Galaxy A10 Resmi Diperkenalkan, Harganya Hanya Rp 1 Jutaan, Seperti Apa Spesifikasinya?

"Tekini, laser ini berfungsi untuk mencerahkan wajah, menghilangkan flek, mengurangi kadar minya berlebih, terapi jerawat dan menghaluskan pori-pori," ujar dr Annisa, Sabtu (2/3/2019).

Selain itu juga drg Zulmi Anwar Nasution memberikan talkshow tentang pentingnya perawatan gigi, serta tren gigi 2019.

"Tren gigi tahun ini masih dikuasai oleh teeth whitening dan veneer. Keduanya sangatlah diminati oleh masyarakat karena dapat memberikan senyum menawan bak artis Hollywood,” ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved