VIDEO: Minen Leather di Bandung, di Tempat Ini Anda Bisa Bergaya Vintage

Ditemui Tribun Jabar di toko sekaligus bengkel kerjanya, Minen Leather berada di daerah perumahan Cigadung, tepatnya Jalan Alfa II.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Aksesoris semisal tas, sabuk, sepatu yang berbahan kulit kerap kali menjadi fesyen favorit bergaya vintage.

Warna kulit yang natural kecoklatan biasanya memberikan kesan old school dan memberikan ciri khas tersendiri bagi penggunanya.

Di Indonesia, berbagai jenis sepatu kulit sering dijumpai dan menjadi favorit beberapa kalangan, khususnya pencinta gaya klasik.

Hal inilah yang membuat Ricky Dermawan (35) pendiri produk Minen Leather untuk terus mengembangkan usaha sepatu kulitnya sejak 2010.

Ditemui Tribun Jabar di toko sekaligus bengkel kerjanya, Minen Leather berada di daerah perumahan Cigadung, tepatnya Jalan Alfa II.

Berita Video, Warga Puri Dago Menolak Rekayasa Lalu Lintas, Ini 8 Alasan Mereka

Selain bisa berbelanja, di bagian belakang rumah mewah ini juga terdapat area bengkel kerja proses pembuatan sepatu  Minen Leather.

Semua produk Minen Leather dibuat menggunakan tangan oleh para pengrajin lokal, yang penjualannya justru banyak diminati oleh pasar internasional.

Nama Minen diambil dari nama keluarga sang pemilik.

Alasan Ricky membuka usaha sepatu karena Ia memang senang akan sepatu boots berbahan kulit.

Begini Rekomendasi Munas NU di Kota Banjar untuk Perdamaian Papua

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved