Pilpres 2019

Para Muharrik Bertekad Menangkan Jokowi-Maruf Amin di Jabar

Ratusan Muharrik ini menyatakan sikap untuk menjaga Pancasila, NKRI, Bhinkea Tunggal Ika dan UUD 1945 serta melestarikan PBNU.

Para Muharrik Bertekad Menangkan Jokowi-Maruf Amin di Jabar
ist
Komunitas yang menamakan dirinya Muharrik menggelar deklarasi untuk mendukung Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Gedung Dakwah Islam, Langensari, Banjar, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANJAR - Komunitas yang menamakan dirinya Muharrik menggelar deklarasi untuk mendukung Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Gedung Dakwah Islam, Langensari, Banjar, Jawa Barat, Kamis (28/2/2019).

Ratusan Muharrik ini menyatakan sikap untuk menjaga Pancasila, NKRI, Bhinkea Tunggal Ika dan UUD 1945 serta melestarikan PBNU.

Selain itu, para Muharrik ini berkomitmen menjaga dan melestarikan ajaran Islam Ahlussunnah waljamaah an Nahdliyah, mejunjung tinggi dan memuliakan martabat ulama, para Kyai, serta segenap warga Nahdliyyin.

Para Muharrik ini juga akan berpartispasi aktif mewujudkan pemilu damai dan pesta demokrasi yang bahagia dan mencerdaskan.

Pembina Nasional Muharrik  Masjid dan Dakwah KH Abdul Manan Al Ghanni dalam sambutannya meminta agar setelah deklarasi dilakukan maka para muharrik harus melanjutkan dengan gerakan door to door demi memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Khusus muharrik Jawa Barat, ia pun berpesan agar memenangkan pasangan nomor urut satu menang di Jawa Barat.

"Kita tahu, tahun 2014 Jokowi kalah di Jawa Barat, maka Pilpres 2019, muharrik harus membalikkan keadaan menjadi kemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf," tegasnya seperti dilaporkan Reporter Sigit Kurniawan.

Pada bagian akhir, para Muharrik se-Indonesia ini siap bergerak aktif memenangkan Kyai Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 serta siap bertindak melawan segala manipulasi dan manuver yang berpotensi menghalangi kemenangan Kyai Ma'ruf Amin.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved