Jalin Kerja Sama dengan SMKN 2 Subang, Lulusan Terbaik Bisa Gabung PT Global Dairi Alami

PT Global Dairi Alami jalin kerja sama dengan SMKN 2 Subang. Lulusan terbaik bisa bergabung.

Jalin Kerja Sama dengan SMKN 2 Subang, Lulusan Terbaik Bisa Gabung PT Global Dairi Alami
Tribun Jabar/Haryanto
Proses penandatanganan kerja sama antara PT Global Dairi Alami dengan SMKN 2 Subang, di Aula SMKN 2 Subang, Dawuan, Subang, Jumat (1/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Haryanto

TRIBUNJABAR.ID, SUBANG - Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional (HGN), PT Global Dairi Alami menjalin kerja sama dengan SMKN 2 Subang, di Dawuan, Subang.

Bentuk kerja sama yang dilakukan oleh perusahaan baru dalam produsen susu di Indonesia itu ialah untuk meningkatkan kompetensi siswa.

Hal itu dikatakan CEO PT Global Dairi Alami, Ihsan Mulia Putri, dalam acara peresmian dan penandatanganan prasasti di SMKN 2 Subang, Jumat (1/3/2019).

"Kerja sama dengan merenovasi fasilitas sekolah ini untuk menunjang proses pembelajaran siswa, sehingga mampu menghasilkan lulusan terbaik," kata Ihsan Mulia Putri di sela kegiatannya.

Ia menambahkan, lulusan terbaik di sekolah kejuruan tersebut, nantinya bisa bergabung dengan PT Global Dairi Alami.

Sebab, perusahaan yang memiliki peternakan sapi dan terintegrasi dengan pabrik pengolahan susu ini sedang memproses perekrutan lulusan terbaik dari SMKN 2 Subang.

Ihsan mengatakan perusahaannya ini juga menjalankan kemitraan dengan para petani dalam penyediaan pakan sapi yang berkualitas tinggi.

Dari kemitraan itu, diharapkan sapi yang dikelola oleh petani itu bisa menghasilkan susu segar dalam jumlah banyak dan berkualitas tinggi.

"Kerja sama yang sudah terjalin ini selalu terus dibina, sehingga pada akhirnya bisa bersama-sama pemerintah meningkatkan produksi susu segar dalam negeri yang berkualitas tinggi," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved