Eddy Soeparno Ajak Milenial Gunakan Kemajuan Teknologi secara Cerdas

Dampak dari kemajuan dan perkembangan teknologi yang begitu pesat, harus dapat diiringi dengan perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas

Eddy Soeparno Ajak Milenial Gunakan Kemajuan Teknologi secara Cerdas
ISTIMEWA
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno bersilaturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat. 

TRIBUNJABAR.ID - Dampak dari kemajuan dan perkembangan teknologi yang begitu pesat, harus dapat diiringi dengan perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas. Khususnya mereka yang termasuk dalam golongan generasi milenial.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno saat melakukan silaturahmi dan sosialisasi tentang program-programnya.

"Seiring perkembangan dan kemajuan teknologi banyak dampak positif bagi masyarkat. Masyarakat khususnya generasi milenial harus cerdas dalam dalam memanfaatkan hal ini," jelas Kang Eddy, sapaan karibnya, Jumat (1/3/2019).

Lebih lanjut, tokoh masyarakat yang dikenal peduli tersebut menjelaskan dengan pemanfaatan teknologi generasi milenial memiliki banyak peluang untuk mengasah kreativitas dan membuat inovasi baru.

Menurutnya, perkembangan dan kemajuan teknologi menyimpan banyak potensi yang dapat mensejahterakan masyarakat.

"Anak muda memiliki peluang yang luas dari perkembang dan kemajuan teknologi. Dengan ini generasi millenial kreativitas dan inovasi baru dapat terus bermunculan," ungkapnya.

"Dengan begitu, potensi untuk menyejahterakan masyarakat juga dapat meningkat jika memanfaatkan teknologi secara cerdas dan bijak," imbuh Kang Eddy.

Politisi PAN tersebut mengatakan bahwa dirinya menyiapkan program khusus pengembangan potensi agar masyarakat dapat mengembangkan kreativitasnya., khususnya generasi milenial.

"Saya siap membantu untuk memfasilitasi masyarakat dan para milenial untuk mengasah kemampuan dan kreativitasnya. Semua tujuan ini kita lakukan untuk membangun masyarakat yang lebih sejahtera," pungkas Kang Eddy. (*)

Jadwal Live Indosiar Persib Bandung Vs PS Tira Persikabo, Laga Pembuka Piala Presiden 2019 [VIDEO]

Persib Sudah Kantongi Kekuatan Tira Persikabo, Begini Pernyataan Radovic Termasuk Soal Vizcarra

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved