Bersama Carles Puyol, Del Piero Kembali ke Indonesia dan Bakal Kunjungi Tiga Kota Ini

Del Piero dan Carles Puyol akan menyambangi tiga kota di Indonesia dalam rangka memeriahkan acara tur trofi Liga Champions

Bersama Carles Puyol, Del Piero Kembali ke Indonesia dan Bakal Kunjungi Tiga Kota Ini
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Presiden klub Pro Duta FC, Sihar Sitorus, berbicara kepada media saat mendampingi legenda sepak bola Italia, Alessandro Del Piero, dalam konfrensi pers di Hotel JW Marriot, Kamis (17/5/2018). 

TRIBUNJABAR.ID– Dua legenda klub sepak bola dunia asal benua biru Eropa, Alessandro Del Piero dan Carles Puyol akan mengunjungi tiga kota Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Alessandro Del Piero yang merupakan mantan kapten Juventus kembali Indonesia setelah kunjungan pertengahan tahun lalu ke Medan.

Kali ini, Del Piero datang ke Indonesia bersama Carles Puyol, mantan kapten Barcelona.

Del Piero dan Carles Puyol akan menyambangi Jakarta, Surabaya, dan Bali dalam rangka memeriahkan acara tur trofi Liga Champions yang dipersembahkan oleh Heineken.

Tur ini menawarkan kesempatan emas bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk lebih dekat dengan trofi Liga Champions Eropa ikonik.

Foto Mantan Kapten Persib Bandung Atep Muncul di Instagram Mitra Kukar: Welcome LA

Kim Jeffrey Kurniawan Ungkap Siapa Saja Lawan Berat Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Mereka juga akan bersua para legenda sepak bola kelas atas asal Italia dan Spanyol itu.

Selama 12 tahun terakhir, acara Tur Piala Liga Champions UEFA persembahan Heineken telah diselenggarakan di 31 negara di Afrika, Asia, dan Amerika.

Pada tahun ini, acara tur Piala Liga Champions beserta Carles Puyol dan Alessandro Del Piero akan mengunjungi Indonesia di tiga kota.

Agenda ini ada di Jakarta (11-12 Maret 2019), Surabaya (13-14 Maret 2019), dan Bali (16-17 Maret 2019).

Kampanye Liga Champions Eropa 2018/2019 mengambil judul ‘Unmissable’, karena Heineken percaya bahwa setiap pertandingan di laga kompetisi ini memiliki momen berharga yang sayang untuk dilewatkan.

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved