Bayi 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kasur, Sang Ibu Diperiksa Kejiwaannya

Warga Cakung Barat, Jakarta Timut dikagetkan kasus pembunuhan terhadap balita berusia 3 tahun.

Bayi 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kasur, Sang Ibu Diperiksa Kejiwaannya
Warta Kota
Ilustrasi jenazah bayi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Warga Cakung Barat, Jakarta Timut dikagetkan kasus pembunuhan terhadap balita berusia 3 tahun.

Peristiwa terjadi di satu kontrakan RT 02/RW 09, Kamis (28/2/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Dari hasil olah TKP, Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan mengatakan jasad SH pertama ditemukan dua tetangga kontrakan yang mendengar teriakan minta tolong korban.

Lantaran pintu kontrakan terkunci, dua tetangga korban yang ditetapkan jadi saksi mendobrak pintu dan mendapati SH tergeletak di kasur dalam keadaan bersimbah darah.

"Pertama ditemukan dua tetangga kontrakan korban yang mendengar suara minta tolong. Saat ditemukan sudah meninggal, jasadnya di atas kasur. Ada luka tusuk di tubuh korban dan di samping kasur ada sebilah pisau," kata Imam di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (1/2/2019).

Iman menuturkan luka tusuk yang menewaskan balita malang itu terdapat lima tusukan, satu di antaranya di bagian dada kiri.

Saat kejadian dua tetangga korban mendapati ibu SH, Lisa (23) berada di kamar mandi dalam keadaan nyaris telanjang dengan hanya mengenakan celana dalam.

"Ibu korban ada di lokasi, di kamar mandi. Karena ada di lokasi dia diamankan. Sekarang masih diperiksa oleh penyidik dan psikolog untuk memastikan kejiwaannya," ujarnya.

Sementara jasad SH sempat dibawa ke RS Firdaus Sukapura, Jakarta Utara sebelum akhirnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum dan autopsi.

Penyidik, lanjut Imam sudah memeriksa lima saksi untuk memastikan keterlibatan Lisa dalam kasus ini dan kronologis hingga SH tewas secara mengenaskan.

"Sudah ada lima saksi yang diperiksa. Ibunya juga masih diperiksa kejiwaannya oleh psikolog RS Polri Kramat Jati. Sekarang masih proses lidik dan menunggu hasil visum dan autopsi," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Bayi Tiga Tahun Tewas karena Luka Tusuk di Cakung, Pelaku Diduga Ibu Kandung

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved