Perluas Lapangan Kerja, Eddy Soeparno Imbau Pemuda Manfaatkan Potensi Teknologi Digital

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno mengimbau generasi muda untuk memanfaatkan perkembangan teknologi digital.

Perluas Lapangan Kerja, Eddy Soeparno Imbau Pemuda Manfaatkan Potensi Teknologi Digital
ISTIMEWA
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno bersilaturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat. 

TRIBUNJABAR.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno mengimbau generasi muda untuk memanfaatkan perkembangan teknologi digital. Menurutnya, dengan memanfaatkan teknologi digital dapat pemuda membuka lapangan kerja baru.

"Kita tahu sekarang jamannya serba digital. Nah, bagi anak muda harus bisa memanfaatkannya. Jadi ada peluang (prospek) bisnis yang berpotensi membuka lapangan kerja baru," ungkap Kang Eddy, Rabu (27/02/2019).

Tokoh masyarakat tersebut berharap generasi muda dapat melihat peluang menghasilkan kreativitas dan inovasi dari perkembangan teknologi informasi dan digital saat ini.

"Banyak dampak dari perkembangan dunia teknologi dan digital. Harusnya kita merasakan dampak positifnya dengan cara melihat peluang untuk berkreativitas dan berinovasi dengan memanfaatkan teknologi digital tersebut," jelas Kang Eddy.

Demi Demokrasi Sehat, Eddy Soeparno Minta Masyarakat Tidak Golput di Pemilu 2019

Lebih lanjut, ia mengatakan masyarakat dan pemuda harus lebih banyak membaca agar dapat mengerti betul perkembangan dunia digital yang tengah berkembang pesat sekarang ini.

"Masyarakat harus banyak membaca dengan teliti dan benar. Jadi bisa tahu manfaat dari perkembangan dunia digital tersebut. Terlebih lagi untuk mendalami kegunaaan dari teknologi digital tersebut," tutur Politisi PAN, Kang Eddy.

Terakhir, Kang Eddy berharap dengan memaksimalkan potensi teknologi digital banyak masyarakat yang terbantukan. Khususnya mereka yang belum mendapatkan pekerjaan.

"Kita berharap dengan pemanfaatan teknologi masyarakat dapat terbantu, khususnya di bidang lapangan kerja," pungkasnya. (*)

Soal Hoaks WNA Masuk DPT, Disdukcapil Jabar Tegaskan Hanya Ada Kesalahan Input Data NIK

Biaya Pembangunan Lapas Capai Rp 250 Miliar per Rutan, Anggaran Makan untuk Napi Juga Membengkak

Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved