Dinsos Datangi Warung Remang-remang, Jaring 7 Perempuan Diduga PSK, Tak Ada Muka Lama

Dinsos datangi warung remang-remang. Jaring tujuh perempuan yang diduga PSK.

Dinsos Datangi Warung Remang-remang, Jaring 7 Perempuan Diduga PSK, Tak Ada Muka Lama
tribun bogor
Ilustrasi. Wanita diduga PSK diamankan Satpol PP Kabupaten Bogor saat menggelar razia di kawasan Cibinong dan Citeureup. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) memanfaatkan warung remang-remang sebagai tempat mangkal.

Tidak jarang mereka juga menjajakan diri di pinggir jalan.

Untuk meminimalisasi penyakit masyarakat itu, Dinas Sosial Kota Bogor malam tadi melakukan penjaringan dengan petugas gabungan dari Satpol PP Kota Bogor, Tagana, TNI, dan Polri.

Dari hasil razia, tujuh wanita yang diduga PSK dan dua waria berhasil dijaring.

"Kami jaring semalam itu ada sembilan orang. Dua orang waria, tujuh orang PSK. Kalau kami itu biasa razia terpadu rutin. Kami mengambil spot-spot dari penelusuran dan aduan warga, seperti di warung remang-remang, warung sate juga ada, dan lainnya ada juga yang di pinggir jalan," kata Kepala Dinas Sosial Kota Bogor Azrin Samsudin.

Menurut Azrin Samsudin dari pengakuan wanita tersebut, mereka baru pertama kali terjun ke dunia tersebut.

"Dari pengakuannya mereka ada yang sudah dua kali, ada yang baru satu kali, dan ada juga yang baru. Tidak ada wajah lama karena yang lama sudah kami lakukan pembinaan dan setelah dibina kami terus pantau melalui home visit," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Petugas Jaring WTS di Warung Remang-remang dan Pinggir Jalan Kota Bogor.

Tags
Bogor
PSK
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved