Tiga Polisi dan Seorang Wanita Cantik Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu di Kamar Hotel

Ketiga oknum polisi tersebut ditangkap oleh tim Ditresnarkoba Polda Sulsel saat berpesta sabu sabu dengan seorang wanita cantik

Tiga Polisi dan Seorang Wanita Cantik Ditangkap Saat Pesta Sabu-sabu di Kamar Hotel
dok Ditresnarkoba Polda Sulsel
Oknum polisi ditangkap sedang nyabu di hotel bersama seorang wanita 

TRIBUNJABAR.ID - Tiga oknum anggota Polda Sulawesi Selatan yang harusnya menjadi garda terdepan pemberantasan narkoba malah turut terlibat jaringan obat-obatan terlarang.

Ketiga oknum polisi tersebut ditangkap oleh tim Ditresnarkoba Polda Sulsel saat berpesta sabu sabu dengan seorang wanita cantik di sebuah kamar hotel pada Sabtu (23/2/2019) dini hari.

Mengutip Kompas.com dan Grid.ID, Minggu (24/2/2019) ketiga oknum polisi yang ditangkap itu bernama Brigpol H (38) anggota Shabara Polda Sulsel, Brigpol SA (37) anggota BKO SDM Polda Sulsel, dan Brigpol R (33) anggota Brimob Den A Polda Sulsel, dan seorang wanita berinsial A (29) warga, Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate.

Saat penangkapan, Direktorat Narkoba Polda Sulsel menyita satu paket sabu-sabu seberat 0,46 gram, dua bungkus kosong bekas sabu-sabu, beserta alat hisapnya (Bong), sepucuk senjata api jenis revolver berisi enam butir peluru, uang tunai senilai Rp 3,8 juta, dan lima unit ponsel.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Polisi Dicky Sondani mengatakan ketiga oknum anggota polisi yang ditangkap ternyata terdeteksi terlibat jaringan narkoba.

"Ketiga anggota yang ditangkap sudah terdeteksi terlibat jaringan narkoba dan seorang diantaranya, Brigpol H sudah desersi dan direkomendasi pemecatan."

"Jadi ketiga anggota Polri yang ditangkap bersama rekan wanitanya telah ditetapkan sebagai tersangka narkoba dan kini ditahan di sel Mapolda Sulsel,” ujar Kombes Dicky melalui keterangan resminya.

Sukses Bikin Penonton Baper, Vanesha Prescilla Akui Sulit Bangun Emosi Milea di Film Dilan 1991

Parahnya, ketiga oknum polisi itu masuk dalam kategori bandar, kurir dan pengedar.

"Ketiga oknum ini statusnya bisa saja ya bandar, kurir, atau pengedar narkoba," ujar Kombes Dicky.

Kombes Dicky menjelaskan kronologi penangkapan.

Halaman
12
Editor: Ichsan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved