Ribuan Relawan Nyatakan Dukung Jokowi-Ma'ruf, TKD Targetkan 70 Persen Perolehan Suara saat Pilpres

Pembina TKD Jokowi-Ma'ruf Kota Tasikmalaya sesumbar optimis perolehan suara saat Pilpres nanti Jokowi-Amin bakal unggul lebih dari 50 persen

Ribuan Relawan Nyatakan Dukung Jokowi-Ma'ruf, TKD Targetkan 70 Persen Perolehan Suara saat Pilpres
Tribun Jabar/ Isep Heri
Ribuan relawan yang terdiri dari Ulama, santri, dan tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya mendeklarasikan mendukung Jokowi-Maruf Amin, di Gor Sukapura, Dadaha, Sabtu (23/2/2019) Siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Ribuan relawan yang terdiri dari Ulama, santri, dan tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya mendeklarasikan mendukung Jokowi-Maruf Amin, di Gor Sukapura, Dadaha, Sabtu (23/2/2019) Siang.

Pembina TKD Jokowi-Amin Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, dalam sambutannya sesumbar optimis perolehan suara saat Pilpres nanti Jokowi-Amin bakal unggul lebih dari 50 persen.

"Kami yakin kalau Pak Jokowi Pak Amin akan menang sampai 70 persen di Kota Tasikmalaya. Melihat, ribuan santri dan para ulama menggelar deklarasi akbar di sini sekarang," Kata Budi.


Kata Budi, optimisme itu juga didikung dengan berjalannya program yang selama ini bisa dirasakan langsung masyarakat.

Sehingga, elemen masyarakat termasuk para ulama dan santri telah bulat dan sepakat akan memenangkan kembali Jokowi menjadi kepala Negara kedua kalinya.

"Program Pak Presiden sangat terasa sekali oleh warga di Tasikmalaya, mulai dari Bandara, PKH, sampai yang terbaru akan membangun Tol Cigatas," tutur Budi.

Budi melanjutkan, masyarakat saat ini sudah pintar dan tak bisa dibujuk oleh hanya janji semata tanpa ada realitas di segi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Resah dengan Aksi Mesum, Pihak Sekolah Berharap Pemda Karawang Pasang CCTV Lebih Banyak

Rencana pembangunan Tol Cigatas, misalnya, ujar dia disebut sebagai kado hadiah buat warga Tasikmalaya dan sekitarnya sangat tepat.

"Karena apa, karena masyarakat pintar, selama ini Pak Jokowi sudah nyata programnya dirasakan langsung oleh warga. Selain itu, di Tasikmalaya sudah ada ribuan masyarakat yang menerima bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu)," kata Budi.

Ketua PC NU Kota Tasikmalaya, Ate Musodiq menyatakan target 70 persen yang dikatakan Budi Budiman cukup realistis.

Pasalnya menurut Ate, sejauh ini hampir semua ulama NU yang di Kota Tasikmalaya mendukung Jokowi-Amin.

"Saat ini 90 persen ulama kota tasikmalaya mendukung Jokowi-Amin kami lihat kinerja sudah efektif dan bisa terasa langsung oleh masyarakat," katanya.

Clandys Baby and Beauty Beri Promo Beli 2 Gratis 1 untuk Pakaian Anak

Ini Alasan Clandys Grosir Buka Cabang di Cirebon, Sebelumnya Ada Puluhan di Bali, Jateng, Yogyakarta

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved