Pencinta Kuliner? Yuk Cicipi Smoke Chicken di Kedai Kopi at Barn

Konsep yang ditawarkan oleh kedai ini ialah tempat kafe yang di dalamnya terdapat banyak barang-barang klasik dan nuansa tempo doeloe.

Pencinta Kuliner? Yuk Cicipi Smoke Chicken di Kedai Kopi at Barn
Tribun Jabar/ Muhamad Nandri Prilatama
Smoke Chicken makanan spesial di Kedai Kopi at Barn 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, PARONGPONG - Anda pencinta kuliner? Senang berkumpul bersama sahabat, teman kampus, atau pasangan, perlu rasakan sensasi tempat yang nyaman dengan makanandan minuman yang memanjakan lidah?

Kedai Kopi at Barn merupakan satu dari sekian banyak tempat makan yang ada di Bandung Barat.

Lokasi ini berada di Jalan Sersan Bajuri kilometer 4,7, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong atau letaknya di dalam Kampung Daun.

Kedai Kopi at Barn menurut pengelolanya, Uung Rumaji dibangun sejak 2017 dengan awalnya dia melihat bangunan tersebut seperti gereja.


Konsep yang ditawarkan oleh kedai ini ialah tempat kafe yang di dalamnya terdapat banyak barang-barang klasik dan nuansa tempo doeloe.

"Awalnya teman saya itu yang menjadi owner-nya sempat ke luar negeri dan melihat ada bangunan yang seperti ini di sebuah stasiun, ternyata di dalamnya justru gudang dengan banyak barang-barang tak terpakai. Akhirnya kami terinspirasi dari gudang lucu itu untuk dibuat seperti saat ini," katanya di lokasi.

Aksi Mesum Terhadap Siswi di Karawang Sempat Ramai di 2017, Kini Kembali Marak dan Meresahkan

Menu yang ada di kedai ini, Uung menyebut, awalnya hanya menu-menu khas Indonesia sehingga tidak ada makanan luar, seperti steak dan lainnya. Di kedai ini pun tidak diperjualbelikan alkohol.

"Tapi, saat ini kami sudah miliki makanan-makanan luar, dan di sini ada makanan spesialnya, yaitu Smoke Chicken yang pembuatannya itu dimasak dengan asap selama dua jam. Untum satu porsi smoke chicken bisa dinikmati oleh tiga orang," ucapnya seraya menyebut satu porsi Smoke Chicken anda bisa merogoh kocek senilai Rp 85 ribu.

Pidi Baiq Berharap Taman Dilan Bisa Bermanfaat bagi Perkembangan Literasi dan Sinema Indonesia

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved