Sensasi Beda Ngopi di Mobil Klasik, Tempat Nongkrong Semua Kalangan, Harga Terjangkau

Berada di bahu Jalan Cilaki dekat Pet Park, Kota Bandung. Mobil Arto Kopi terparkir. Dengan tenda biru, meja kecil dan beberapa kursi tersedia.

Sensasi Beda Ngopi di Mobil Klasik, Tempat Nongkrong Semua Kalangan, Harga Terjangkau
Tribun Jabar/Ery Chandra
Barista Arto Kopi sedang meracik kopi. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, ery chandra

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sensasi berbeda saat menyeruput kopi berada dekat mobil klasik Zebra mempunyai tempat tersendiri di hati penggemarnya dan pengunjung yang datang.

Seperti halnya, begitu menginjakkan kaki di Arto Kopi ini, pengunjung merasakan kesan klasik.

Pembeli pun dapat melihat secara langsung kopi yang dipesan diracik oleh seorang barista. Menggunakan alat-alat penyaring dan penyeduh kopi.

Berada di bahu Jalan Cilaki dekat Pet Park, Kota Bandung. Mobil Arto Kopi terparkir. Dengan tenda biru, meja kecil dan beberapa kursi tersedia. Ditambah alunan musik sensasi tersendiri saat hujan turun.

Barista Arto Kopi, Donni Abdul Rohim (25) menceritakan sang pemilik Arto Kopi, Ferry (32) sengaja mempertahankan mobil lawas tanpa modifikasi. Serta sensasi ngopi dipinggir jalan.

"Ngopi disini selain dengan harga bisa setengah dari harga cafe. Intinya bisa menyentuh semua lapisan agar perlahan beralih ngopi sachet ke kopi biji dengan harga terjangkau," ujar Donni, di Jalan Cilaki, Kota Bandung, Kamis (21/2/2019).

Kisah Influencer Gabriella Citra, Takut Ketika Awal Punya Banyak Followers

Donni menuturkan Arto Kopi sejak dua tahun lalu dilokasi tersebut menjajakan kopi jenis Filter Coffee Arabica Robusta, Kopi plus susu, Cappucino, Cafe Latte, Moccanino, Greentea Coffee, Chocolate dan Greentea Latte. Mayoritas anak muda, yakni mahasiswa dan pelajar yang datang mampir ngopi di Arto Kopi.

"Buka dari sore sampai jam 12 malam. Tapi tergantung ramainya juga. Kebanyakan anak muda menyukai kopi Arabika," kata Donni seraya menyebutkan harga kopi panas Rp 13 ribu dan dingin Rp16 ribu.

Hadapi Arema FC, Ezechiel N Douassel Diragukan Perkuat Persib Bandung, Berikut Prediksi Line Up

Penulis: Ery Chandra
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved