Orang Hilang

Beredar Info Hilda Fauziah Ada di Garut dan Manonjaya, Polisi Langsung Cek tapi Belum Ditemukan

Polres Tasikmalaya terus mencari gadis cantik Hilda Fauziah (18), warga Cijambu, Desa Cikawung, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya

Beredar Info Hilda Fauziah Ada di Garut dan Manonjaya, Polisi Langsung Cek tapi Belum Ditemukan
Istimewa
Hilda Fauziah (18) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Polres Tasikmalaya terus mencari gadis cantik Hilda Fauziah (18), warga Cijambu, Desa Cikawung, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya yang tak kunjung pulang sejak 4 November 2018.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Dony Eka Putra mengatakan, terkait kasus ini pihaknya telah mengumpulkan informasi dari keluarga maupun teman-teman Hilda.

Polres Tasikmalaya juga telah menyebar foto Hilda Fauziyah ke semua Polsek dan beberapa titik keramaian, untuk mencari informasi keberadaan gadis yang meninggalkan rumah karena menolak dijodohkan oleh orangtuanya itu.

Tidak hanya di Tasikmalaya, pencarian juga dilakukan ke wilayah Jawa Barat lainnya.

"Sekecil apapun informasi terkait keberadaan Hilda, saya perintah anggota untuk mengecek langsung, tujuannya agar Hilda segera ditemukan". Kata Doni saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Jumat (22/02/2019).

Dikatakannya pihaknya sempat menerima informasi dari media sosial, Hilda fauziah berada di Kabupaten Garut, pada Mamis malam.

Ia pun langsung mengirim anggota Polres Tasikmalaya untuk mengecek informasi tersebut.

Kunjungi Ahmad Dhani, Al Ghazali Bocorkan Kondisi Sang Ayah yang Mendekam di Rutan Medaeng

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Pribadi Atma yang memimpin langsung pengecekan ke Garut, mengatakan proses pengecekan masih dilakukan.

"Kami minta doa dari semua agar proses pencarian Hilda berlangsung lancar," kata Pribadi melalui sambungan telpon.

Sebelum informasi yang menyatakan Hilda berada di Garut, Pribadi mengatakan sehari sebelumnya, warga ada yang melapor sempat melihat Hilda Fauziyah di kawasan Tanjung Jaya, Kecamatan Manonjaya.

"Kami sudah kordinasikan dengan Polres Tasikmalaya Kota untuk langsung mengecek ke Manonjaya kemarin, tapi hasilnya belum ada," kata Pribadi.

Persib Bandung ke 8 Besar Piala Indonesia Meski Agregat Imbang 3-3 Lawan Arema FC

Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved