Disebut Cuma Sangar dan Berani Koar-koar di Medsos, Jerinx Curhat di Instagram, Begini Katanya

Sementara itu, unggahan Jerinx tersebut mendapatkan banyak reaksi dari warganet.

Disebut Cuma Sangar dan Berani Koar-koar di Medsos, Jerinx Curhat di Instagram, Begini Katanya
ISTIMEWA
I Gede Ari Astina alias Jerinx 

TRIBUNJABAR.ID - Musisi asal Bali yang tergabung dengan band Superman Is Dead atau SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx baru-baru ini mengungkapkan perasaannya terkait banyaknya warganet yang menyebut dirinya hanya 'sangar' dan berani berkoar di media sosial.

Drummer SID, Jerinx rupanya tak sepenuhnya menyalahkan tudingan warganet yang menyebut ia hanya sangar dan berani berkoar di media sosial.

Meski begitu, Jerinx pun menjelaskan mengapa dirinya terkesan 'sangar' di media sosial.

Menurut Jerinx, salah satunya adalah untuk melawan hal-hal yang tidak patut dan berpotensi merugikan banyak orang.

Berikut ini curahan hati lengkap Jerinx yang ia tulis di akun Instagram pribadinya, @jrxsid.

I Gede Ari Astina alias Jerinx
I Gede Ari Astina alias Jerinx (ISTIMEWA)

Banyak yang bilang saya cuma sangar di socmed tapi di dunia nyata malah kebalikannya. Dan itu tidak sepenuhnya salah. Why?

Sejak dulu saya memang memakai socmed sebagai salah satu instrumen utk melawan hal-hal tak patut yg rugikan orang banyak.

Saya punya prinsip lebih baik terlihat keras di luar tapi fair di dalam ketimbang lembut di luar licik di dalam. Sudah terlalu banyak bukti jika yg seperti itu justru jauh lebih berbahaya

Anyway. Dalam melawan, tentu persona agresif saya tonjolkan sebagai bukti jika saya serius melawan. Perjuangan melawan kekuatan yg lebih besar eloknya memang dilakukan secara intens dan konsisten. Peduli setan orang bilang kamu kampungan, ditunggangi, gak bisa move on, dll... lanjutkan jika itu yg hatimu katakan

Juga penting dicatat, dalam berjuang kita harus sportif. Misal, ketika seterumu mau berkunjung ke rumahmu secara baik-baik untuk berdamai, dan meminta jaminan keamanan selama pertemuan, ya tentu kamu harus hargai dan tepati.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved