Sleman Disiapkan Menjadi Sport Tourism Destination

Beberapa event olah raga yang diunggulkan Sleman adalah jelajah wisata, Jogja International Heritage Walk, Sleman Temple Run, tour de Prambanan

Sleman Disiapkan Menjadi Sport Tourism Destination
Istimewa
Dinas Pariwisata Sleman mengadakan travel dialog ke Bandung pada 19‑21 Februari 2019. 

TRIBUNJABAR.ID - Dinas Pariwisata Sleman mengadakan travel dialog ke Bandung pada 19‑21 Februari 2019.

Acara yang digelar di Hotel Horison Ultima Bandung tersebut mengangkat tema "Men Sana in Corpore Sano" ‑ di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat.

Tema ini diangkat sebagai tindak lanjut komitmen Bupati Sleman Drs Sri Purnomo, Msi untuk mewujudkan Sleman sebagai kabupaten sport tourism.

Beberapa event olah raga yang diunggulkan Sleman adalah jelajah wisata, Jogja International Heritage Walk, Sleman Temple Run, tour de Prambanan dan tour Merapi.

Semua event tersebut memiliki keunikan masing‑masing. Jogja International Festival Walk merupakan event jalan kaki satu satunya di Asia Tenggara yang menempuh jarak 5 km, 10 km, dan 20 km.

Sedangkan Sleman Temple Run merupakan event olahraga lari lintas alam mengelilingi candi-candi dengan menempuh jarak 13 km dan 25 km

Gaya Kocak Ruben Onsu Tiru Sarwendah Pakai Daster, Lengkap dengan Perut Buncit Seperti Hamil

Hadir dalam acara travel dialog adalah 50 kepala sekolah dan 50 anggota Asosiasi Biro Perjalanan Wisata (Asita) Jawa Barat. Pada pukul 15.00‑16.00 juga dilaksanakan talk show melalui Radio Trijaya FM Bandung.

Pengisi acara travel dialog dan talk show kali ini dilakukan oleh Drs Hj Sudarningsih Msi Kepala Dinas Pariwisata Sleman dan Arif Dwi Saputra SS MM anggota Badan Promosi Pariwisata Sleman.

Kabar Gembira Buat Warga Cimahi Pecinta Kuliner, Seafood Bang Bopak Buka Cabang di Cipageran

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved