JNE Berikan Berbagai Hadiah Fantastis di JLC Awards 2019

Sebanyak 14 member JNE Loyalty Card (JLC) Bandung yang mengikuti program Lucky Draw dan JLC Race mendapatkan berbagai hadiah menarik di gelaran JLC Aw

JNE Berikan Berbagai Hadiah Fantastis di JLC Awards 2019
Tribunjabar.id/Putri Puspita Nilawati
Member JLC saat hadir di acara JLC Awards 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebanyak 14 member JNE Loyalty Card (JLC) Bandung yang mengikuti program Lucky Draw dan JLC Race mendapatkan berbagai hadiah menarik di gelaran JLC Awards 2019.

Para pemenang Lucky Draw mendapatkan hadiah berupa voucher belanja, paket wisata ke Bali, logam mulia, handphone dan Motor.

Sedangkan 3 member asal Bandung yang mengikuti JLC Race dengan kategori transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak di tingkat Nasional dan Regional mendapatkan paket wisata ke New Zealand, sepeda motor dan handphone.

Penyerahan hadiah JNE Loyalty Card (JLC) Awards 2019 kepada membernya ini dilakukan di Kalpa Tree Dine & Chill, Jalan Kiputih Cimbuleuit, Rabu (20/2/2019).

Di acara JLC Awards 2019, JNE Bandung mengundang kembali para member JLC yang beruntung mendapatkan hadiah dalam program JLC Lucky Draw dan JLC Race sekaligus berbagi pengalaman dan berdiskusi bersama para member.

Para member yang hadir berbagi cerita soal manfaat yang dirasakan sebagai member JLC kepada Zulfan Saputra selaku Head of Marketing Research Division, VP of Marketing JNE Eri Palgunadi, dan Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi.

Kabar Terbaru Arumi Bachsin, Istri Emil Dardak yang Keguguran Setelah Sibuk Dampingi Suami

Eri Palgunadi mengatakan, program ini dilakukan sebagai pemberian apresiasi atas kerja keras para member di seluruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM.

"Bentuk apresiasi ini diharapkan dapat semakin bermanfaat sesuai tagline JNE yaitu connecting happiness. Tujuannya adalah agar memacu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis ke depannya," ujar Eri Palgunadi.

Iyus mengatakan saat ini lebih dari 18 ribu member JLC yang tergabung di JNE Bandung tercatat sebagai kota kedua dengan jumlah member terbanyak setelah Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved