Jerinx Menyesal Tak Lakukan Tindak Kekerasan terhadap Admin Lambe Turah Saat Bertemu Anang-Ashanty

Anggota DPR Komisi X Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty yang bertemu Jerinx di sebuah tempat di kawasan Sanur, Bali.

Jerinx Menyesal Tak Lakukan Tindak Kekerasan terhadap Admin Lambe Turah Saat Bertemu Anang-Ashanty
ISTIMEWA
I Gede Ari Astina alias Jerinx 

TRIBUNJABAR.ID - Buntut pertemuan musisi Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty dengan musisi asal Bali yang tergabung dengan band Superman Is Dead atau SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx ternyata menimbulkan permasalahan baru.

Adapun setelah muncul kabar di media sosial soal pertemuan Anang Hermansyah - Ashanty, dengan Jerinx, semula diprediksi bakal menimbulkan perdamaian, setelah sebelumnya mereka terlibat twitwar.

Anggota DPR Komisi X Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty yang bertemu Jerinx di sebuah tempat di kawasan Sanur, Bali sebelumnya tampak terlihat akur, hal itu turut dibuktikan dengan momen pertemuan mereka yang didokumentasikan di media sosial masing-masing.

"Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Gak tahu etika diskusi. Ini Buktinya," tulis Jerinx di Insta Storiesnya, Senin (18/2/2019).

Unggahan Jerinx SID di Insta Stories, Momen bertemu dengan Anang dan Ashanty
Unggahan Jerinx SID di Insta Stories, Momen bertemu dengan Anang dan Ashanty (Instagram.com/jrxsid)

Hal itu terjadi karena pertemuan Anang Hermansyah - Ashanty dengan Jerinx yang dikabarkan tertutup justru muncul di akun Instagram Lambe Turah.

"Pertemuan dgn Anang Hermansyah sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar Ashanty di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang. Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal JRX TV lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda.

PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," kata Jerinx.

Unggahan Jerinx SID yang mengaku kecewa pada Anang Hermansyah dan Ashanty
Unggahan Jerinx SID yang mengaku kecewa pada Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram.com/jrxsid)

Selain itu, Jerinx mengunggah sebuah status berisi kekecewaannya terhadap Anang Hermansyah dan Ashanty yang ditunding sengaja membawa perwakilan dari Lambe Turah, untuk kepentingan lain selain membahas RUU Permusikan yang digadang menjadi topik utama diskusi tersebut.

 Posting Foto Tomy Winata Berpose Salam Satu Jari, Jerinx Makin Yakin Jokowi Keok di Pilpres 2019

Tak hanya itu, Jerinx juga mengungkapkan kekesalannya terhadap akun Lambe Turah yang memposting video pertemuannya dengan Anang Hermansyah - Ashanty.

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu.

Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," kata Jerinx.

Tak berselang lama, Jerinx membuat sebuah unggahan berisi pernyataan bahwa postingan Lambe Turah yang memperlihatkan pertemuannya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty sudah dihapus.

 Jerinx SID Kembali Serang Anang Soal RUU Permusikan, Singgung Profesi dan Gaji Suami Ashanty

"Berani kau @ananghijau? Saya yang ke Jakarta juga ayo," kata Jerinx.

(Tribun Jabar/Fauzie Pradita Abbas)

Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved