Jam Tangan Wish/Key Koleksi Blossom, Mudahkan Pengguna untuk Ganti Strapnya

Bagi Anda yang senang menggunakan jam tangan tapi enggan mengeluarkan kocek untuk membeli jam tangan baru,bisa memilih Wish/ Key koleksi Blossom

Jam Tangan Wish/Key Koleksi Blossom, Mudahkan Pengguna untuk Ganti Strapnya
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
Jam tangan wish/ key koleksi Blossom 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Wanita masa kini lebih senang menggunakan busana yang simple dan bisa digunakan di berbagai kegiatan dalam kesehariannya.

Tak hanya soal pakaian, wanita juga peduli dengan aksesoris yang digunakannya. Aksesoris mampu membantu penampilan berubah mulai dari kesan formal menjadi casual.

Oleh karena itu penggunaan aksesoris menjadi barang wajib yang harus digunakan untuk suatu kegiatan, salah satunya adalah penggunaan jam tangan.

Jam tangan ternyata bisa membantu membuat penampilan Anda terlihat berbeda lho tergantung model jam tangan apa yang Anda gunakan.

Bagi Anda yang senang menggunakan jam tangan tapi  enggan mengeluarkan kocek untuk membeli jam tangan baru, Anda bisa memilih Wish/ Key koleksi Blossom.

Wish/Key memperkenalkan koleksi terbarunya, yakni Blossom yang merupakan hasil kolaborasi dengan illustrator lokal Indonesia, Maya Kristi. 

Brand manager Wishwatch, Nova Kartika mengatakan koleksi Blossom hadir dengan enam pilihan desain pada dial-nya.

"Bahan yang digunakan untuk strap dan casingnya adalah stainless steel 316, dimana bahan ini tidak mudah berubah warna. Selain itu juga Wish/Key diusung mesin buatan Jepang," ujar Nova di Sejiwa Cofee, Jalan Progo No 15, Kota Bandung, Senin (18/2/2019).

Blossom juga di desain dengan quick release straps  yang mempermudah penggunanya dalam mengganti style jam tangan tersebut dari elegan menjadi casual.

Kecelakaan di Tol Cipularang Kilometer 110, Libatkan Dua kendaraan dan Terekam Video Amatir

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved