Hore! Wishwatch Luncurkan Koleksi Terbaru Wish/Key, Jam Tangan Khusus Wanita

Konsep awal diluncurkannya Wish/Key ini adalah untuk mempromosikan glokalisasi, beberapa signature release dari merk ini hasil karya dalam negeri.

Hore! Wishwatch Luncurkan Koleksi Terbaru Wish/Key, Jam Tangan Khusus Wanita
Tribun Jabar/ Putri Puspita
produk terbaru dari wish/key 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Jam tangan menjadi salah satu aksesoris wajib yang digunakan oleh wanita untuk membuat outfitnya semakin lengkap.

Tak hanya dijadikan penghias, seseorang yang senang menggunakan jam tangan dinilai pandai mengatur waktu dan disipilin.

Berbagai jenis model jam tangan selalu memiliki peminatnya masing-masing, mulai dari model elegan yang membuat kesan formal hingga model jam tangan casual yang membuat penampilan semakin trendi.


Sebagai produk jam tangan yang telah hadir sejak 2016, Wishwatch meluncurkan rangkaian koleksi jam tangan khusus wanita dengan nama Wish/Key.

Brand manager wish/watch, Nova Kartika, mengatakan, peluncuran jam tangan Wish/Key ini dilakukan karena perkembangan fashion yang cepat dan kebutuhan akan aksesoris penunjang penampilan semakin meningkat.

Konsep awal diluncurkannya Wish/Key ini adalah untuk mempromosikan glokalisasi, di mana beberapa signature release dari merk ini merupakan hasil karya dari dalam negeri.

"Keunggulan Wishwatch adalah kami berkolaborasi dengan ilustrator lokal, contohnya koleksi poppy, blossom, dan rachel yang banyak diminati pelanggan kami," ujar Nova di Sejiwa Coffee, Jalan Progo No 15, Senin (18/2/2019).

Masalah Serangan Pribadi dalam Debat Capres Masuk Agenda Evaluasi Bawaslu

Nova berharap wishwatch bisa berkolaborasi dengan lebih banyak lagi ilustrator dari seluruh Indonesia.
Oleh karena itu dalam pengenalan produk terbarunya, wishwatch mengadakan roadshow di beberapa kota seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Halaman
12
Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved