29 Tahun Prama Grand Preanger Bandung

Dalam usia yang ke-29 tahun ini Prama Grand Preanger memberi tema Back to School, dengan filosofi yaitu semua karyawan Preanger telah belajar lama.

29 Tahun Prama Grand Preanger Bandung
Istimewa
Di hari jadi Prama ke-29 tahun Grand Preanger, tepatnya di tanggal 17 Februari kemarin, seluruh staff dan manajemen mengadakan syukuran dan merayakan bersama di hari ini Senin 18 Februari 2019. 

TRIBUNJABAR.ID - Di hari jadi ke-29 tahun Prama Grand Preanger, tepatnya di tanggal 17 Februari kemarin, seluruh staff dan manajemen mengadakan syukuran dan merayakan bersama di hari ini Senin 18 Februari 2019.

Hari jadi ini terhitung semenjak tahun 1990, terhitung sejak preanger di kelola oleh PT Aerowisata, namun untuk umur asi dari preanger sendiri yaitu 122 tahun atau dari tahun 1897.

Dalam usia yang ke-29 tahun ini Prama Grand Preanger memberi tema Back to School, dengan filosofi yaitu semua karyawan Preanger telah belajar begitu lama dan memiliki pengalaman yang begitu banyak di hotel Preanger sendiri.


Banyak diantaranya karyawan yang mencapai usia kerja sampai 30 tahun lebih dan banyak pula karyawan yang masih baru tentunya, dengan jumlah 130 karyawan.

Acara hari ini di hadiri oleh seluruh staff, jajaran manajemen, tamu undangan dari beberapa grup, loyal guest dan tenant, mulai dari General Manager Benny Adrian, Komisaris utama PT. Martel Yusadha Adimukti, Direktur PT. Jaswita Agus Darmadi, Direktur PT Aerowisata Hotels Manajemen Taufik Satria.

Ini Penjelasan BPN Prabowo-Sandi soal Video Keributan saat Jeda Debat Kedua Capres

Acara ini diawali dengan sambutan beberapa jajaran manajemen dan juga potong tumpeng serta potong kue, lalu dilanjutkan penyerahan uang santunan kepada anak yatim piatu Al-Amin, dimeriahkan oleh pentas seni dan tari perwakilan dari para staff juga pembagian doorprize yang jumlahnya lebih dari 140 buah.

Poltekkes TNI AU Beberkan Kunci Keberhasilan Menjadi Perawat Hebat

PRAMA GRAND PREANGER BANDUNG

Saat ini Prama Grand Preanger memiliki total kamar 187, terbagi atas 82 kamar Superior, 50 Deluxe, 5 kamar Grand Deluxe, 20 kamar Executive, 22 Naripan Suite, 2 Asia-Afrika Suite, 5 Suite dan 1 kamar Presidential Suite.

Hasil dari revitalisasi adalah semua renovasi Executive room di Naripan Wing berubah menjadi Naripan Suite yang menjadi tampilan baru dari Prama Grand Preanger.

Di lantai 9 terdapat 3 kamar Suite dan 1 Presidential Suite yang dilengkapi dengan kaca jendela anti peluru. Sedangkan area umum yang direnovasi adalah Lobby, Preanger Brasserie, Grand Ballroom dan Kolam Renang.

Seluruh renovasi dilakukan dengan tetap mempertahankan pola-pola art deco yang menjadi ciri khas Prama Grand Preanger.

Jadi Tersangka Perusakan Barang Bukti, Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono Diperkisa 20 Jam

Editor: Seli Andina Miranti
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved