Pilpres 2019

Nama-nama Calon Menteri Capres Prabowo Subianto Sudah Ada, dari Partai Koalisi dan Profesional

Calon Presiden Prabowo Subianato sudah memiliki nama-nama calon menteri untuk menduduki posisi di kabinetnya

Nama-nama Calon Menteri Capres Prabowo Subianto Sudah Ada, dari Partai Koalisi dan Profesional
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Prabowo Subianto ragukan Indonesia bertahan seribu tahun 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianato sudah memiliki nama-nama calon menteri untuk menduduki posisi di kabinetnya jika terpilih menjadi presiden pada Pilpres 2019.

Orang-orang yang akan mengisi kabinet Prabowo Subianto tidak hanya orang-orang dari partai koalisi, tapi juga banyak dari kalangan profesional.

Informasi referensi nama-nama calon menteri Prabowo Subianto itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo.

"Ya kita tunggu saja infonya sampai mana yah. Kita masih berjuang kok. Memang benar pak Prabowo sudah punya (referensi)," kata Edhy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (13/2/2019).

Hanya saja, Edhy mengaku belum tahu siapa saja nama-nama yang masuk referensi menteri nanti.

Edhy hanya mengatakan Prabowo selalu menyusun beberapa langkah ke depan dengan baik. Bahkan Prabowo selalu menyusun rencana cadangan.

Soal Harga daging dan Beras yang disinggung Prabowo, Jokowi: Coba dicek di Seluruh Dunia

"Karena saya mengenal beliau cukup lama ya 26 tahun saya ikut beliau. Setiap langkah beliau itu sudah punya rencana rencana dan punya antisipasi antisipasi dan saya pikir beliau bukan baru dikontes ini. Beliau lama di prajurit, sebagai prajurit TNI juga harus ada rencana cadangan dan sebagainya yah dan beliau sudah. Saya percaya di kepala beliau sudah ada nama nama yang dicatat sebagai referensi manakala beliau dipercaya masyarakat Indonesia," katanya.

Menurut Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPR RI itu, dalam mengisi kabinet, Prabowo akan melibatkan banyak pihak, tidak hanya terbatas partai koalisi.

Prabowo akan melibatkan putra putri terbaik bangsa dalam membantunya di pemerintahan.

"Namun sebaiknya, kita tidak usah membicarakan itu dulu, kita menang dulu, kita pastikan dapat mandat dulu, baru kita bicara lebih detail," pungkasnya.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved