Keluarga Bos Tekstil asal Baleendah Lapor ke Polda Jabar, Ada yang Ngancam Sebelum Korban Dimutilasi

Keluarga Nuryanto, bos tekstil asal Baleendah, Kabupaten Bandung yang tewas dimutilasi di Malaysia mendatangi Mapolda Jabar

Keluarga Bos Tekstil asal Baleendah Lapor ke Polda Jabar, Ada yang Ngancam Sebelum Korban Dimutilasi
Tribunjabar/Mega Nugraha
Keluarga Nuryanto, bos tekstil asal Baleendah melapor ke Polda Jabar, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Keluarga Nuryanto, bos tekstil asal Baleendah, Kabupaten Bandung yang tewas dimutilasi di Malaysia mendatangi Mapolda Jabar, di Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (14/2/2019). Istri Nuryanto, Meli Rahmawati (33) hadir didampingi pengacaranya, Hermawan.

"Kedatangan kami ke Polda Jabar untuk melaporkan dua hal. Tapi nanti kordinasi dulu dengan penyidik Ditreskrimum ‎Polda Jabar untuk tindak pidananya masuk atau enggak," ujar Hermawan.

Inforasi yang dihimpun, pelaporan ke Mapolda Jabar itu ditengarai ancaman yang diterima Nuryanto sebelum berangkat ke Malaysia. Hermawan membenarkannya namun ia belum merinci ancaman tersebut.

"Iya, nanti digelar dulu di belakang apakah itu kategori menganc‎am atau tidak. Tapi Pak Nuryanto memang pernah menyampaikan seperti itu, makanya kami koordinasi ke penyidik sekarang," ujarnya.

Ancaman tersebut membuat tidak nyaman pihak keluarga Nuryanto. Disinggung soal ancaman via telpon, Hermawan tidak menjelaskan detail.

Srdan Lopicic Siap Hadapi Bekas Timnya di Piala Indonesia, Siap Main Maksimal

"Jadi ancamannya ini memang membuat tidak nyaman keluarga dan Pak Nuryanto sendiri. Soal ancamannya seperti apa nanti kami akan buka ke penyidik," kata dia.

Seperti diketahui, potongan tubuh manusia ditemukan di Malaysia belum lama ini. Keluarga meyakini itu adalah Nuryanto.


Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved