BREAKING NEWS, Tempat Reparasi Printer di Kawasan Panyileukan Terbakar

Kebakaran melanda satu bangunan di Jalan AH Nasution No 334, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Kamis (14/2/2019) pagi.

BREAKING NEWS, Tempat Reparasi Printer di Kawasan Panyileukan Terbakar
Tribunjabar/Daniel Andreand Damanik
Anggota Kepolisian, TNI dan pengurus kewilayahan saat berada di lokasi kebakaran di Jl AH Nasution No 334, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kebakaran melanda satu bangunan di Jalan AH Nasution No 334, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung, Kamis (14/2/2019) pagi.

Kapolsek Panyileukan Kompol AAM Handian menyampaikan kepada Tribun Jabar bahwa kejadian tersebut diketahuinya sekitar pukul 08.40 WIB.

"Pemilik ruko namanya Pak Ocit, kondisi bangunan saat terbakar dalam keadaan kosong, yang terbakar itu ialah lantai dua bangunan," kata Kapolsek Panyileukan kepada Tribun Jabar di Lokasi (14/2/2019).

Sementara, bagian bawah bangunan digunakan untuk reparasi printer (mesin pencetak), dan di sebelah kiri bangunan merupakan garasi mobil.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka akibat kebakaran tersebut. Penyebab kebakaran, dikatakan Kompol AAM Handian, masih dalam proses penyelidikan.

Baru Diperbaiki, Trotoar Jalan Raya Bandung-Garut Sudah Rusak Lagi

Pada saat awal kejadian, proses pemadaman api dibantu oleh personel kepolisian yang menggunakan air yang berasal dari mobil tanki air yang saat kejadian melintas dari lokasi kebakaran.

Kapolsek mengatakan, tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. Pantauan TribunJabar di lokasi, api berhasil padam sekitar pukul 09.15 WIB.


Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved