Mafia Bola

Sekjen PSSI Akhirnya Buka Suara Terkait Para Tersangka Pengrusakan Alat Bukti Pengaturan Skor

Penyidik Satgas Anti Mafia Sepak Bola telah menetapkan tiga tersangka perusakan alat bukti kasus pengaturan skor dan Ratu Tisha akhirnya bersuara.

Sekjen PSSI Akhirnya Buka Suara Terkait Para Tersangka Pengrusakan Alat Bukti Pengaturan Skor
Tribunnews/Abdul Majid
Sekjen PSSI Ratu Tisha saat diwawancarai di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (30/1/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria akhirnya bicara soal tiga tersangka perusakan alat bukti kasus pengaturan skor.

Penyidik Satgas Anti Mafia Sepak Bola telah menetapkan tiga tersangka perusakan alat bukti kasus pengaturan skor dan Ratu Tisha akhirnya bersuara.

Sebab, ketiga tersangka yang bernama Muhammad Mardani Mogot, Musmuliadi, dan Abdul Gofur dilaporkan ada yang bekerja di PSSI.

”Posisinya saat kejadian itu (penangkapan tiga tersangka), setelah penggeledahan dari Satgas Anti Mafia Sepak Bola di Kantor PSSI, dan saya ada di rumah sakit,” ujar Ratu Tisha Destria secara eksklusif kepada BolaSport.com dan Kompas.com pada Selasa (2/12/2019).

Ya, Ratu Tisha memang sedang berada di salah satu rumah sakit di Jakarta karena ada keluarga dekatnya sakit sejak sekitar 10 hari terakhir.

Namun, Ratu Tisha mengaku mendengar kabar soal penangkapan itu, tetapi dia menegaskan tak mengetahui secara pasti.

”Saya hanya dengar-dengar saja ada hal itu (penangkapan),” ucap Ratu Tisha.

”Namun, kami dari PSSI siap membantu dan kooperatif dengan apa pun yang dibutuhkan dari Satgas Antimafia Bola untuk penegakan hokum di eleman pidana,” tuturnya.

Ketika kembali ditanya apakah mengenal para tersangka yang ditangkap pihak kepolisian itu, Ratu Tisha punya jawaban yang tegas.

”Terus terang, saya baru mengetahui hal ini dari Anda,” kata Tisha.(*)

Editor: Ravianto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved