Kenakan Pakaian Serba Putih, Begini Penampilan Cantik Arumi Bachsin Dampingi Pelantikan Emil Dardak

Untuk bawahannya, Arumi menggunakan rok batik panjang. Sedangkan sepatu dan tasnya, sama-sama berwarna hitam. Riasan wajah Arumi juga sederhana, dia m

Kenakan Pakaian Serba Putih, Begini Penampilan Cantik Arumi Bachsin Dampingi Pelantikan Emil Dardak
TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FELISIANI
Arumi Bachsin Rabu (13/2/2019) sore terlihat mendampingi suami tercintanya, Emil Elestianto Dardak dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Arumi Bachsin terlihat mendampingi suaminya, Emil Dardak yang dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Rabu sore (13/2/2019).

Sebelumnya, Emil menjabat sebagai Bupati Trenggalek.

Pantauan Tribunnews.com, sekitar pukul 13.30 WIB Khofifah dan Emil beserta istrinya, Arumi Bachsin, sudah tiba di‎ komplek Istana Kepresidenan.

Mereka datang lebih dulu karena harus gladi bersih.

Sebelum masuk ke Istana Negara, Khofifah, Emil, dan Arumi Bachsin, sempat bertemu dengan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo. Mereka sempat berbincang santai dan berfoto bersama.

Mendampingi sang suami, Arumi Bachsin menggunakan pakaian sangat sederhana yakni kebaya putih polos lengan panjang, dipadu dengan kerudung putih.

RESMI, Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur, Sosok Tangguh dan Senang Blusukan

Kisah Cinta Ani Yudhoyono dan SBY: Putra Danramil yang Menikahi Putri Seorang Jenderal

Pengembang Perum Griya Asri Cireundeu Diminta Segera Bikin Dinding Penahan Tanah

Arumi Bachsin Rabu (13/2/2019) sore terlihat mendampingi suami tercintanya, Emil Elestianto Dardak dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur.
Arumi Bachsin Rabu (13/2/2019) sore terlihat mendampingi suami tercintanya, Emil Elestianto Dardak dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. (Tribunnews/Theresia Felisiani)

Untuk bawahannya, Arumi menggunakan rok batik panjang. Sedangkan sepatu dan tasnya, sama-sama berwarna hitam. Riasan wajah Arumi juga sederhana, dia memilih warna coklat untuk perona bibirnya.

‎Seperti telah diberitakan sebelumnya Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Elestianto Dardak, Rabu (13/2/2019) sore nanti bakal dilantik Presiden Jokowi.

Acara pelantikan Khofifah dan Emil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2019-2024 ini digelar di Istana Negara.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan pelantikan memang baru dilakukan hari ini karena masa jabatan Soekarwo-Gus Ipul baru berakhir kemarin, 12 Februari 2019.

"Masa jabatan Pakde Karwo selesai 12 Februari. Tanggal 13 Februari jam 15.00 sore akan dilantik gubernur terpilih," terang Tjahjo di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Usai dilantik, keduanya akan anjang sana ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga BPK untuk mengedepankan prinsip clean govermance yang akan diterapkan di Jawa Timur.

"Kami akan bahas konsep pencegahan korupsi agar ASN di Jawa Timur bisa kerja lebih aman," singkat Khofifah usai menghadiri acara perpisahan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (11/2/2019) malam.

Kemudian, keduanya dijadwalkan kembali ke Jawa Timur menuju ke Masjid Al Akbar Surabaya. Baik Khofifah maupun Emil ‎akan melakukan sujud syukur bersama sekaligus awalan menjalankan tugas pemerintahan Jawa Timur.

Tidak sampai disitu, Khofifah dan Emil akan jalan ke Tugu Pahlawan menyampaikan pidato kerakyatan. Baru setelah itu mereka ke Grahadi melanjutkan serangkaian acara mulai dari hatam alquran hingga santunan anak yatim. (Tribunnews/Theresia Felisiani)

Jusuf Kalla Sarankan BTP Tidak Masuk Tim Sukses Jokowi, Ternyata Ini Alasannya

Promo JCO Spesial Hari Valentine 14 Februari 2019, Rp 25 Ribu untuk Semua Minuman

Kasatlantas Polres Bandung: Kaum Millenials Rentan Alami Kecelakaan Lalu Lintas

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved