Reklamasi Teluk Benoa

Jerinx Semakin Yakin Jokowi Bakal Kalah di Pilpres 2019, Katanya, Gara-gara Ada TW Dukung Paslon 01

Adapun Jerinx SID memposting foto Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf, yakni Erick Thohir bersama pengusaha Tomy Winata alias TW.

Jerinx Semakin Yakin Jokowi Bakal Kalah di Pilpres 2019, Katanya, Gara-gara Ada TW Dukung Paslon 01
ISTIMEWA
Tomy Winata dan Jerinx Superman Is Dead (SID) 

Adapun Jerinx SID memposting foto Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Maruf, yakni Erick Thohir bersama pengusaha Tomy Winata alias TW.

Dalam foto yang dibagikan Jerinx SID di Twitter, tampak Erick Thohir dan Tomy Winata alias TW serta beberapa orang lainnya dalam foto berpose mengacungkan satu jari, dimana hal tersebut identik dengan simbol dukungan terhadap pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019, Jokowi - Maruf.

Berdasarkan beberapa sumber, foto yang diunggah Jerinx SID di Twitter itu berasal dari screenshot akun Instagram indonesiavoice.

"Jika terus begini saya makin yakin @jokowi akan kalah pilpres. #balitolakreklamasi #batalkanperpresno51th2014," tulis Jerinx di Twitter, Selasa (12/2/2019).

Sementara itu, Jerinx SID merupakan salah satu tokoh yang sangat menentang rencana reklamasi Teluk Benoa, Bali

Adapun menurut sumber, salah satu anak perusahaan milik Tomy Winata alias TW disebut-sebut bakal menjadi pelaksana proyek reklamasi Teluk Benoa, Bali.

Tak heran, Jerinx SID juga kerap mengkritik pemerintah rezim Jokowi, sehubungan dengan belum adanya kepastian pembatalan reklamasi Teluk Benoa, Bali.

Sering Kritik

Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Drummer SID Jerinx, dan Presiden RI Jokowi
Menteri kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Drummer SID Jerinx, dan Presiden RI Jokowi (Kolase Tribun Jabar/Istimewa)

Musisi asal Bali yang tergabung dengan grup musik Superman Is Dead atau SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx terus mengkritik pemerintah rezim Presiden Jokowi terkait rencana reklamasi Teluk Benoa, Bali.

Salah satu kritikan Jerinx SID kala itu adalah menyindir Presiden Jokowi dengan menyebut bisa membebaskan Abu Bakar Baasyir, sedangkan, kata dia, membatalkan rencana reklamasi Teluk Benoa tak kunjung dilakukan, meskipun pada faktanya, Abu Bakar Baasyir batal bebas.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved