Game

6 Hal Menarik dari Game Apex Legend: Latar Cerita, Gameplay, Minimum Specs, hingga Cara Download

Meskipun baru dirilis awal Februari 2019 secara mendadak, game Apex Legend yang memiliki genre battle royale, sudah menjadi populer.

6 Hal Menarik dari Game Apex Legend: Latar Cerita, Gameplay, Minimum Specs, hingga Cara Download
Kolase (Respawn dan Pixabay.com)
Apex Legend. 

TRIBUNJABAR.ID - Meskipun baru dirilis awal Februari 2019 secara mendadak, game Apex Legend yang memiliki genre battle royale, sudah menjadi populer.

Baik di kalangan gamer profesional, youtuber, hingga Anda para user biasa, game battle royale Apex Legend ini telah dikenal luas.

Game Apex Legend milik Respawn dan Electronics Arts ini sudah dimainkan oleh 25 juta pemain, hanya dalam waktu satu pekan sejak perilisannya.

Menggabungkan elemen first person shooter (FPS), battle royale, dan latar cerita seperti game pendahulunya, Titanfall, game ini memang susah-susah gampang untuk dimainkan.

Pasalnya, setiap pemain, harus memahami skill dan power setiap hero di game Apex Legend ini.

Nah, bagi Anda yang ingin mengenal terlebih dahulu game Apex Legend ini sebelum menjajalnya, dalam tulisan kali ini, dilansir dari berbagai sumber, Tribun Jabar akan memberikan beberapa hal yang harus diketahui.

Apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Latar

Game battle royale Apex Legends mengambil latar cerita sekitar 30 tahun setelah peristiwa di game terdahulu yang juga dirilis Electronic Arts, Titanfall 2.

Masih berada di latar tempat yang sama, yaitu Outlands, di game Apex Legend ini Anda akan menjadi bagian dari dunia di mana pelanggaran hukum terjadi, karenanya ada kompetisi Hunger Games-esque di mana kamu ikut serta.

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Widia Lestari
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved