Siapa Sosok Perempuan yang Menjadi Korban Mutilasi? Istri Nuryanto Tidak Mengenal Ai Munawaroh

Istri Nuryanto tidak mengenali sosok perempuan bernama Ai Munawaroh, seorang perempuan yang juga diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia.

Siapa Sosok Perempuan yang Menjadi Korban Mutilasi? Istri Nuryanto Tidak Mengenal Ai Munawaroh
TRIBUN JABAR/MUMU MUJAHIDIN
Meli Rahmawati (33) menunjukkan foto saat bersama suaminya Nuryanto (37) yang diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia. Meli saat ditemui di Kampung Ciodeng, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019), mengaku kaget saat mendengar kabar tentang suaminya tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, BALEENDAH - Istri Nuryanto (37) pengusaha tekstil yang diduga jadi korban mutilasi di Malaysia, Meli Rahmawati (33) tidak mengenali sosok perempuan bernama Ai Munawaroh, seorang perempuan yang juga diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia.

"Ai Munawaroh tidak tahu, Aa terakhir bilangnya berangkat sendiri," ujar Meli Rahmawati (33) saat ditemui di kediamannya di Kampung Ciodeng, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (12/2/2019).

Sementara itu salah seorang tim pengacara keluarga Nuryanto, Hermawan saat dikonfirmasi juga mengaku tidak mengetahui siapa perempuan yang bersama kliennya tersebut. Ai Munawaroh diduga ikut menjadi korban mutilasi di Malaysia.

"Kami tidak tahu Ai Munawaroh ini siapa. Karena setahu kami klien kita (Nuryanto) menyampaikan berangkat ke sana (Malaysia) sendiri. Ternyata pas dicek di Air Asia bahwa keberangkatan mereka itu berdua," tuturnya melalui telepon seluler, Selasa (12/2/2019).

Selain mengecek ke salah satu maskapai penerbangan yang digunakan Nuryanto, pihak tim pengacara juga mengecek langsung ke sejumlah relasi korban di Malaysia untuk memastikan teman wanitanya ini.

Dua Warga Pakistan Terduga Pembunuh Bos Tekstil Asal Bandung, Diamankan Polisi Diraja Malaysia

"Kami mengecek juga ke relasi mereka di sana 'saudara Nuryanto bersama siapa?'. Katanya mereka berdua. Kemungkinan bersama Ai itu," ujarnya.

Pihaknya tidak mencurigai apapun, karena menganggap Nuryanto memiliki banyak relasi baik perempuan maupun laki-laki.

Fakta-fakta Kematian Bos Tekstil Baleendah di Malaysia, Ciri-ciri dari Handphone dan Potongan Tubuh

Namun Hermawan sempat mengetahui jika perempuan bernama Ai Munawaroh ini sempat akan dijadikan pegawainya.

"Yang saya lihat di bukti lapor polisi kehilangan, yang perempuan alamat Soreang. Tapi alamat persisnya kami tidak tahu," pungkasnya. (mud)

Dua Pesawat Nyaris Tabrakan di Udara, Ada Penumpang yang Alami Patah Kaki Saat Lindungi Anak

Ezechiel Berduka Terkait Ibunya, Tetap Mampu Cetak Hattrick, Bawa Persib Menang 7-0 atas Persiwa

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved